BeritaNewsUmum

8 Lomba Bakal Meriahkan HUT RI ke 79 di BTN Bukit Mambual, Perebutkan Hadiah Jutaan Rupiah 

1520
×

8 Lomba Bakal Meriahkan HUT RI ke 79 di BTN Bukit Mambual, Perebutkan Hadiah Jutaan Rupiah 

Sebarkan artikel ini
Panitia Lomba HUT RI ke 79 di Perumahan BTN Bukit Mambual Regency mengabadikan momen usai rapat membahas jenis dan waktu Lomba. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id- Seperti tahun-tahun sebelumnya, beragam Lomba bakal memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 79 di perumahan BTN Bukit Mambual Regency, Kelurahan Bukit Mambual, Kecamatan Luwuk Selatan.

Setidaknya ada delapan lomba disiapkan untuk memeriahkan dalam mengisi hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini di perumahan tersebut.

Delapan lomba yang akan digelar ini, berdasarkan hasil rapat bersama Pantia yang dipimpin langsung oleh Ketua RT 08, Bukit Mambual, Allen Rudi Moningka, selaku panggungjawawab, Minggu malam 11 Agustus 2024.

Delapan jenis lomba yang disepakati itu adalah pertama Lomba Gigit Leper dan makan kerupuk untuk usia 5-10 tahun. Lomba ini dikordinatori oleh Salam dan Waluyo.

BACA JUGA:  Polisi Sita 20 Galon Cap Tikus di Pagimana, Tiga Orang Diamankan 

Kemudian, lomba Gigit Leper dan lomba memasukan paku dalam botol, untuk usia 11-16 tahun. Kedua lomba ini dikordinatori oleh Jajad dan Mauri.

Berikutnya, lomba untuk kategori wanita dewasa ada dua jenis yang siap dilombakan untuk memeriahkan HUT RI ke 79 di BTN Bukit Mambual Regency.

Kedua lomba itu adalah, Lomba Bola Dangdut dan lomba memasukkan paku dalam botol. Untuk lomba dangdut ini, nantinya per blok bisa mengutus timnya, maksimal 3 tim, dan dalam setiap tim 4 orang.

BACA JUGA:  Ditanya Soal Tambang Batu Gamping di Bangkep, Ini Jawaban Tegas Ahmad Ali

Untuk Lomba bola Dangdut dan memasukan paku dalam botol ini dikordinatori oleh Hendra dan Oni.

Kemudian, lomba untuk dewasa laki-laki juga ada dua jenis lomba yakni lomba tarik tambang dan lomba domino. Khusus tarik tambang, jika sebelumnya per tim lima orang, tahun ini panitia menyepakati jadi 4 orang.

Kedua lomba ini dikordinatori oleh tiga orang yakni Ambo, Ocha dan Anca.

Beragam lomba ini memperebutkan total hadiah jutaan rupiah. 

BACA JUGA:  Pemdes Tolulos Gelar Musrenbang Desa Penentua Usulan Prioritas tahun 2025

Di mana panitia, hingga saat ini telah mendapatkan dana Rp5.650.000, dari sumbangan warga dan developer perumahan BTN Bukit Mambual Regency.

“Dana yang terkumpul semuanya, Rp5.625.000,” kata Ocha, Bendahara Lomba Meriahkan HUT RI di BTN Bukit Mambual Regency.

Sementara untuk pelaksanaan lomba, panitia menyepakati akan dilaksanakan pada Sabtu 17 Agustus 2024, yang dimulai dari pagi sampai dengan selesai. 

Bagi masyarakat BTN Bukit Mambual Regency khususnya RT 8, yang ingin ikut lomba baik anak-anak, remaja, pemuda pemudi, bapak dan ibu, bisa siapkan diri anda. (*)