BeritaDaerahNews

Polres Banggai Kepulauan Berduka, Kabag Ops Tutup Usia

2410
×

Polres Banggai Kepulauan Berduka, Kabag Ops Tutup Usia

Sebarkan artikel ini
Example 300250

BanggaiKece,id – Polres Banggai Kepulauan tengah berduka, Kepala Bagian (Kabag) OPS 

AKP Nicolas R.Wagey tutup usia, Sabtu 10 Agustus 2024.

Kabag OPS Polres Banggai meninggal dunia saat menjalani pengobatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Trikora salakan pada pukul 11.07 WITA.

Dari Keterangan rilis Pawas Polres Bangkep pada media ini, Almarhum AKP Nicolas R.Wagey meninggal dunia disebabkan karena sakit dengan diagnosa CARDIAC ARREST (hilangnya fungsi jantung,  nafas dan kesadaran secara tibatiba)

BACA JUGA:  Satu Juta Satu Pekarangan di Simpang Raya, Dapat 20 Ekor Ayam Petelur, Tersisa Empat

Dijelaskan,  pada Sabtu tanggal 10 agustus 2024 Pukul 10.50 wita, almarhum  terjatuh di rumah bagian dapur dengan kondisi tidak sadarkan diri. 

Kemudian, pada pukul 10.55  keluarga langsung membawa almarhum ke RSUD Trikora Salakan dan mendapatkan penanganan di UGD RSUD Trikora Salakan

BACA JUGA:  Sulteng Sukses Raih Emas Lewat Cabor Petanque di PON Aceh, 1 Atlit Alumni Unismuh Luwuk

“Hari Sabtu pukul 11.07 Wita almarhum dinyatakan telah meninggal dunia dengan Diagnosa CARDIAC ARREST (hilangnya fungsi jantung, nafas dab kesadaran secara tiba tiba),” jelasnya.

Diketahui, almarhum rutin berobat dan mengecek kesehatanya di klinik dokkes Polres Bangkep dengan keluhan hypertensi serta mengeluh nyeri dada kiri dan pengobatan lanjutan rutin penangan dari  Dokter Spesialis Penyakit Dalam di RSUD Trikora Salakan.

BACA JUGA:  Selain Komoditi dari Luar Daerah, Ahmad Ali Juga Sentil Pendidikan Gratis Tapi  Ortu Dibebankan Beli Baju Seragam dan Buku

Selain itu, selama ini AKP NICOLAS R. WAGEY,  rutin mengikuti Rikes Berkala tahun 2024.

“Untuk rencana pemakaman, kami masih menunggu informasi dari keluarga,” tandasnya. (RS)**