BeritaDaerahNews

4 Regu Santri Daarul Hikmah Luwuk Siap Ikuti Lomba Gerak Jalan Meriahkan HUT RI

1790
×

4 Regu Santri Daarul Hikmah Luwuk Siap Ikuti Lomba Gerak Jalan Meriahkan HUT RI

Sebarkan artikel ini
Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH. Muhammad Mu'adz Lc., M.Hi., saat membawakan sambutan dalam kegiatan silaturahmi dan pengukuhan struktural. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id- Sedikitnya empat regu santri Ponpes Daarul Hikmah Luwuk bersiap untuk mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT ke 79 Republik Indonesia.

Saat ini, empat regu yang akan tampil di Lomba Gerak Jalan menyambut HUT RI di Banggai itu terus berlatih.

Untuk bisa meraih hasil maksimal dan mempertahankan gelar juara, regu gerak jalan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk pun intens berlatih.

BACA JUGA:  Program SJSP Ayam Pedaging Tak Berkelanjutan, Penerima Manfaat di Toili Merugi

Adapun regu yang siap berkompetisi dalam lomba gerak jalan itu terdiri dari 2 regu putra putri tingkat MTs dan 2 regu putra putri tingkat Madrasah Aliyah.

“Yang akan ikut dalam lomba gerak jalan, semuanya empat regu. Dua regu MTs dan dua regu MA,” ungkap Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH. Muhammad Mu’adz Lc., M.Hi., kepada media ini Sabtu 10 Agustus 2024.

BACA JUGA:  2.668 Peserta Siap Ramaikan Run de City, Ada dari Jepang Hingga India

Saat ini kata Ustadz Mu’adz, keempat regu tengah intens berlatih. Mulai dari pagi, siang, sore hingga malam hari.

“Ya tentunya ini tak lain agar Ponpes Daarul Hikmah Luwuk bisa tampil maksimal, dan semoga bisa mempertahankan juara,” ucap Ustadz Mu’adz.

BACA JUGA:  Satu Juta Satu Pekarangan di Simpang Raya, Dapat 20 Ekor Ayam Petelur, Tersisa Empat

Beragam variasi ala Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, telah disiapkan keempat regu gerak jalan itu untuk menghibur dewan juri, masyarakat dan Bupati Banggai.

“Harapannya, bisa kembali juara. Dengan upaya kerja keras, latihan pagi, siang, sore dan malam. Insya Allah bisa meraih hasil maksimal,” harapnya. (*)