BeritaDaerahNewsPendidikan

Spesial HUT RI, Biaya Pendaftaran Masuk 2 Fakultas di Unismuh Luwuk Ini Hanya Rp79 Ribu

2947
×

Spesial HUT RI, Biaya Pendaftaran Masuk 2 Fakultas di Unismuh Luwuk Ini Hanya Rp79 Ribu

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Spesial hari kemerdekaan atau Hari Ulang Tahun ke 79 Republik Indonesia, Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk menyiapkan program menarik untuk biaya pendaftaran di dua Fakultas.

Dalam menyambut HUT RI ini, kampus hijau memberikan diskon untuk biaya pendaftaran di dua fakultas yakni Fakultas Pertanian dan Fakultas Perikanan. 

Bagi calon mahasiswa baru yang bingung mau mendaftar di kampus mana atau Fakultas mana, dua fakultas ini bisa menjadi pilihan. Apalagi biaya pendaftaran spesial, hanya Rp79 Ribu.

BACA JUGA:  Hadirkan Ustadz Jumahir, Masjid Al Fattah Bukit Mambual Sukses Gelar Peringatan Maulid Nabi

Biaya pendaftaran hanya Rp79 Ribu ini berlaku mulai 10 Agustus sampai 18 Agustus 2024 mendatang.  

Dekan Fakultas Pertanian (Faperta) Unismuh Luwuk, Ratmi Rosilawati SP., MP., berharap, dengan promo spesial ini bisa menarik minat masyarakat untuk kuliah di fakultas yang dipimpinnya.

“Biaya pendaftaran kalau normal, itu Rp300 Ribu. Ini spesial HUT RI, jadi hanya Rp79 Ribu,” kata Dekan Ratmi Rosilawati kepada media ini, Jumat 9 Agustus 2024.

BACA JUGA:  Mulai 25 September, Incumbent Harus Cuti dan Banggai Dipimpin Pejabat Sementara 

Ia pun berharap, dengan diskon biaya pendaftaran besar-besaran ini bisa mencapai target dalam penerimaan mahasiswa tahun ini.

“Kalau target 60 mahasiswa baru, 40 Agribisnis dan 20 Agroteknologi. Saat ini belum sampai, Agribisnis baru 16 orang dan. agroteknologi baru 5,” kata Ratmi Rosilawati .

Olehnya, Ia berharap dengan promo Rp79 Ribu bisa meningkatkan jumlah calon mahasiswa baru di dua fakultas yang ada di kampus hijau, utamanya Fakultas Pertanian yang dipimpinnya.

BACA JUGA:  Dimeriahkan Dewa 19, Puluhan Ribu Warga Padati Konser BerAmal di GOR Kilongan 

Bagi anda yang ingin mendaftar, tunggu apalagi. Promo spesial HUT RI ini hanya terbatas!

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk mendaftar, Lulus SMA/SMK/MA, Scan Ijazah dan Transkrip Nilai, Scan Diploma & Transcript,  Scan Pas Photo 4×6, Scan of 4 x 6 Photo, Scan KTP dan Kartu Keluarga (Scan of Identity Card and Family Card).

Bagi calon Maba, bisa juga mendaftar secara online dengan kunjungi laman pmb.unismuhluwuk.ac.id. (*)