BeritaDaerahNews

Pemdes Tolulos Gelar Sosialisai Desa Bersinar

268
×

Pemdes Tolulos Gelar Sosialisai Desa Bersinar

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Pemerintah Desa (Pemdes)Tolulos Kecamatan Peling Tengah Kabupaten Banggai Kepulauan belum lama ini sukses melaksanakan  kegiatan sosialisasi Desa Bersinar dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat terutama kalangan remaja dapat lebih waspada dan proaktif dalam melindungi diri dan lingkungan dari ancaman bahaya narkoba. 

Sosialisasi ini dihadiri oleh Camat Peling tengah, Kades Tolulos,Perangkat Desa Tolulos, BPD, Kapolsek, dan semua lembaga desa yang ada di desa Tolulos.

BACA JUGA:  Ini Para Juara Lomba Peringati Maulid Nabi di Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency

Sebagai narasumber sosialisasi Desa bersinar untuk pencegahan dan pemberdayaan  masyarakat dari Dinas Pemberdayaan masyarakat Desa dan BNN Banggai kepulauan.

BACA JUGA:  Mantan Bupati Sofhian Mile Ajak Masyarakat Menangkan  Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

 Kepala Desa Tolulos Yokonias Malonta dalam sambutannya mengatakan sosialisasi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Tolulos, untuk lebih memahami bahaya narkoba.

“Sehingga kami semua dapat bersama-sama mencegah penyalahgunaan narkotika di lingkungan masyarakat Desa Tolulos,” ucapnya.

BACA JUGA:  Mulai 25 September, Incumbent Harus Cuti dan Banggai Dipimpin Pejabat Sementara 

Kegiatan ini merupakan langkah nyata Pemerintah Desa Tololos guna mencipatakan remaja yang memiliki ketahanan diri dan daya tangkal terhadap bahaya narkoba dan menciptakan Desa yang Bersinar (Bersih Narkoba).(RS)**