BeritaDaerahNewsOlahraga

Tekuk Donggala 1-0, Banggai Melaju ke Final Tantang Palu di POPDA 2024

2087
×

Tekuk Donggala 1-0, Banggai Melaju ke Final Tantang Palu di POPDA 2024

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Kontingen Kabupaten Banggai kembali melanjutkan tren positif dan meraih kemenangan di cabang olahraga (cabor) sepak bola di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2024. 

Jumat siang ini, kontingen Kabupaten Banggai berhasil memastikan diri melangkah ke babak final setelah berhasil menekuk kontingen Kabupaten Donggala di babak semi final dengan skor akhir 1-0. 

Bermain secara mengesankan dengan mendominasi sepanjang pertandingan, kontingen Kabupaten Banggai memastikan tiket final lewat gol yang dicetak Dayat dibabak pertama. 

BACA JUGA:  Promo Spesial September Bersama Cokro 2000 di Pameran BGE 2024, Potongan Angsuran Sampai 6 Bulan 

“Kami sangat mengapresiasi semangat dan perjuangan yang telah diberikan oleh semua pemain, semuanya berjalan sesuai dengan harapan bersama. Tidak hanya itu, kemenangan berharga ini juga mengantarkan kesebelasan Kabupaten Banggai untuk berlaga di babak final, besok Sabtu (3/8/2024),” ujar Pelatih Sepak Bola Kontingen Kabupaten Banggai, Adhy Lambesia, selepas pertandingan di Lapangan Sepak Bola GOR Kilongan, Jum’at (2/8/24).

BACA JUGA:  Diapresiasi Bupati, Disdik Banggai Gelar Tiga Kegiatan Sekaligus, Diantaranya Gerakan Seniman Masuk Sekolah 

Tidak hanya itu, kontingen Kabupaten Banggai juga semakin optimis dapat memberikan yang terbaik di cabor paling bergengsi di POPDA 2024. 

Terlebih, kontingen Kabupaten Banggai selama ini masih mengamankan catatan sebagai kesebelasan yang belum pernah terkalahkan.

“Lewat kemenangan tadi, kami sebagai kesebelasan tuan rumah semakin semangat untuk menuntaskan kompetisi dengan hasil yang memuaskan dengan dukungan doa dan support dari masyarakat Kabupaten Banggai,” tambahnya.

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

Selanjutnya, kontingen Kabupaten Banggai akan melakoni laga final melawan Kota Palu yang menang di babak semi final atas Poso dengan skor 1-0.

Laga final tersebut akan digelar pada Sabtu, 3 Agustus 2024, pukul 14.30 Wita, di Lapangan Sepak Bola GOR Kilongan,Kecamatan Luwuk Utara,Kabupaten Banggai.AGK