BeritaDaerahNews

Ingin Perubahan, Tokoh Masyarakat Nuhon Dukung Sulianti Murad di Pilkada Banggai 

1473
×

Ingin Perubahan, Tokoh Masyarakat Nuhon Dukung Sulianti Murad di Pilkada Banggai 

Sebarkan artikel ini
Ingin perubahan, Tokoh Masyarakat di Kecamatan Nuhon dukung Sulianti Murad pada Pilkada Banggai. Tampak foto saat Sulianti Murad menyapa masyarakat di acara silaturahmi Akbar beberapa waktu lalu. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

Bangggaikece.id– Dukungan terhadap Bakal Calon Bupati, Hj. Sulianti Murad SH., MH., di Pilkada Banggai 2024, terus mengalir deras. 

Dukungan terhadap putri almarhum Murad Husain itu bentuk kerinduan masyarakat yang mendambakan perubahan agar Banggai menjadi lebih baik lagi.

Kali ini dukungan itu datang dari salah satu Tokoh Masyarakat Nuhon, tepatnya Desa Balaang. Ia adalah Djmait.

Kepada media ini, Djmait secara blak-blakan menyampaikan dukungannya kepada Hj. Sulianti Murad, yang dikenal dengan sosok humble dan suka membantu masyarakat itu.

BACA JUGA:  Turunkan Baliho Cuma Prank, Warga Lontos Tetap Solid Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

Sebagai pendukungnya, Djmait menyebut, masyarakat di akar rumput mayoritas menginginkan sosok Sulianti Murad memimpin Kabupaten Banggai lima tahun kedepan.

“Dukungan dari akar rumput yang menginginkan Ibu Anti, khususnya Nuhon sangat tinggi. Dalam 10 orang yang saya temui, paling cuma satu orang yang ke calon lain,” ucap Djmait, belum lama ini.

Melihat derasnya dukungan dari masyarakat, Djmait optimis Sulianti Murad yang digadang-gadang akan berpasangan dengan Samsul Bahri Mang atau Balimang alias Obama, bisa memenangkan Pilkada Banggai.

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

“Banyak sekali tokoh-tokoh yang ingin bertatap muka dengan Ibu Anti. Iya, jadi Ibu Anti di mata masyarakat, sudah tidak asing lagi. Apalagi beliau juga Ketua Perwis Banggai,” tuturnya.

Menurutnya, Sulianti Murad yang juga Ketua KKSS Banggai ini adalah sosok yang suka membantu atau peduli kepada masyarakat. 

Atas kedermawanan itulah, masyarakat mendambakan putri almarhum Murad Husain itu memimpin Kabupaten Banggai dan diyakini bisa membawa perubahan lebih baik lagi.

BACA JUGA:  Menang 2-0, King Peace Fc Juara Grup K Mini Soccer Matindok Cup 2024

“Ibu Anti cukup ramah di mata masyarakat. Sehingga tidak heran, setiap kegiatan menyangkut kegaaman yang dibuat Ibu Anti, antusias masyarakat luar biasa,” tandasnya. 

Sekadar diketahui, maju di Pilkada Banggai, Hj. Sulianti Murad telah menyiapkan beberapa program unggulan dengan mengusung tagline ‘Banggai Hebat’. Di antaranya pendidikan, kesehatan hingga sektor pertanian akan menjadi program prioritasnya jika terpilih nanti. (*)