BeritaDaerahNewsOlahraga

GSI Banggai Takluk 0-5 Atas GSI Poso Pada Partai Pembuka

616
×

GSI Banggai Takluk 0-5 Atas GSI Poso Pada Partai Pembuka

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Tim sepakbola Gala Siswa Indonesia (GSI) Kabupaten Banggai yang tampil di GSI jenjang SMP Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2024 yang berlangsung di Palu, tergabung di grup B bersama GSI Poso, GSI Banggai Kepulauan (Bangkep),dan GSI Donggala. 

Sementara itu yang berada digrup A, ada tuan rumah GSI Palu, GSI Morowali, GSI Buol, dan GSI Parigi Moutong (Parimo), dan jadwal pertandingan dimulai pada 30 Juli sampai 3 Agustus 2024.

Tim GSI Banggai besutan Sumitro Aliwu dan Zuhri Noho yang tampil di pertandingan perdana pembukaan grup B, harus menelan pil pahit takluk 0-5 dari tim GSI Poso, Selasa (30/7/2024). 

BACA JUGA:  Ayo Ramaikan Berlangsung 4 Hari, Banggai Government Expo 2024 Resmi Dibuka
BACA JUGA:  PJ. Bupati Bangkep Hadiri Sosilisasi Refleksi 6 Tahun Bencana Likuefaksi Pasigala Di Palu 

Atas kekalahan ini tim GSI Banggai harus menduduki posisi keempat diklasmen sementara grup B di bawah GSI Poso,GSI Donggala, dan GSI Bangkep. 

Untuk pertandingan berikutnya penyisihan grup B, tim GSI Banggai akan bertemu tim GSI Donggala pada Rabu (31/7/2024) pukul 14.00 wita

BACA JUGA:  Turunkan Baliho Cuma Prank, Warga Lontos Tetap Solid Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

Pada pertandingan tersebut tim GSI Banggai harus bisa meraih kemenangan untuk membuka asah lolos ke babak berikutnya karena dipertandingan pertama meraih kekalahan.AGK