BeritaNewsPolitikUmum

Resmi, PAN Usung Incumbent AT-FM di Pilkada Banggai

275
×

Resmi, PAN Usung Incumbent AT-FM di Pilkada Banggai

Sebarkan artikel ini
Amirudin MM AIFO., menerima surat keputusan usungan dari Partai Amanat Nasional yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan. FOTO: IST/FB PAN KAB BANGGAI
Example 300250

Banggaikece.id– Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung Incumbent Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili atau AT-FM di Pilkada Banggai 2024.

Kepastian usungan PAN yang memilki 2 kursi hasil Pileg 2024 ini, setelah Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin MM., AIFO., menerima surat keputusan.

Surat keputusan atau SK itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, seperti dalam unggahan akun Facebook PAN Kabupaten Banggai, Senin 29 Juli 2024.

BACA JUGA:  Kepala Daerah Hasil Pilkada 2024 Dilantik 7 Februari 2025

Usungan Partai Amanat Nasional kepada AT-FM tertuang dalam surat keputusan DPP PAN bernomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/306/VII/2024 Tentang: PERSETUJUAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN BANGGAI.

BACA JUGA:  Mantan Bupati Sofhian Mile Ajak Masyarakat Menangkan  Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

Dewan Pimpinan Pusat memberikan persetujuan kepada AT-FM sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati untuk mendaftar pada Pilkada Banggai 2024.

BACA JUGA:  2.668 Peserta Siap Ramaikan Run de City, Ada dari Jepang Hingga India

Surat keputusan itu ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifi Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno, tertanggal 16 Juli 2024. 

Dalam postingan PAN Kabupaten Banggai, menuliskan keterangan foto, melangkah bersama untuk meraih haraPAN menuju Banggai bermartabat. (*)