BeritaDaerahNews

Muat Ayam Potong, Mobil Pickup Alami Lakalantas Vs  Rush di Nuhon Banggai

2422
×

Muat Ayam Potong, Mobil Pickup Alami Lakalantas Vs  Rush di Nuhon Banggai

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id— Muat ayam potong, Mobil Daihatsu Pick Up terlibat lakalantas adu banteng vs Toyota Rush yang terjadi di Jalan Trans Sulawesi Desa Tomeang, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai. 

Akibat insiden kecelakaan lalulintas (lakalantas) tersebut, tidak menimbulkan korban luka. Akan tetapi kedua kendaraan alami kerusakan berat bagian depan.

Kapolsek Nuhon IPDA Andi Wijanarko mengungkapkan peristiwa itu terjadi pada Minggu 28 Juli 2024, sekira pukul 21.00 WITA.

BACA JUGA:  Rakor KPA Tingkat Sulteng, Upaya Tingkatkan Penanggulangan dan Pencegahan HIV-AIDS

IPDA Andi menjelaskan, kecelakaan berawal saat mobil Daihatsu Pick Up DW 8573 AO yang dikendari oleh MI (37) warga Macanang Kecamatan Tanete Riatang Barat, Bone, Sulsel yang memuat ternak ayam potong dari arah Makassar menuju Luwuk. 

BACA JUGA:  Turunkan Baliho Cuma Prank, Warga Lontos Tetap Solid Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

Saat di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan lainnya yakni Toyota Rush DN 1821 CJ yang dikemudikan ST (56) warga Desa Mulyoharjo, Moilong, datang dari sisi arah berlawanan.

“Tepatnya di perempatan Desa Tomeang, tetiba muncul Toyota Rush dari arah Desa Pibombo hendak belok kanan menuju Kota Palu langsung ditabrak oleh mobil pick up tersebut dari depan samping kiri,” jelas Kapolsek.

BACA JUGA:  Promo Spesial September Bersama Cokro 2000 di Pameran BGE 2024, Potongan Angsuran Sampai 6 Bulan 

Dilanjutkan, kedua pengendara memiliki SIM dan dapat menunjukan STNKnya. Kerugian materil mobil Toyota Rush sekira Rp 8 Juta dan untuk Daihatsu Pic Up Rp 5 Juta.

“Kami juga telah mengamankan barang bukti kedua mobil tersebut di Mapolsek Nuhon,” tukas Andi. (*)