BeritaDaerahNews

Sapa Ribuan Warga Luwuk, Anwar-Reny Sampaikan 9 Program di Deklarasi BERANI 

1179
×

Sapa Ribuan Warga Luwuk, Anwar-Reny Sampaikan 9 Program di Deklarasi BERANI 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Dr. Anwar Hafid – Reny Lamadjido menggelar Deklarasi BERANI dan temu masyarakat Banggai, Sabtu malam 27 Juli 2024 di Kota Luwuk.

Deklarasi BERANI yang dimeriahkan artis papan atas yakni Judika dan Andika Kangen Band itu dipadati ribuan warga Kota Luwuk dan sekitarnya.

Sapa ribuan masyarakat Kota Luwuk, Bakal Calon Gubernur Sulteng, Dr. Anwar Hafid yang diusung PKS, PBB dan Demokrat ini, menyampaikan sembilan programnya yang akan direalisasikan ketika terpilih nanti.

BACA JUGA:  Turunkan Baliho Cuma Prank, Warga Lontos Tetap Solid Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

Sembilan program yang akan direalisasikan ketika menjadi orang nomor satu di Sulteng adalah, pertama Berani Cerdas, Berani Sehat, Berani Lancar, Berani Menyala, Berani Berdering, Berani Murah, Berani Berkah, Berani Panen Raya dan Berani Tangkap Banyak.

“Sembilan program ini yang akan akan luncurkan jika terpilih nanti,” kata Anwar Hafid, yang juga Anggota DPR RI dan Ketua DPD Demokrat Sulteng itu.

Anwar Hafid menegaskan, sembilan program ini bukanlah karangan staf ahli. Melainkan program ini sudah pernah dilakukannya.

BACA JUGA:  Ayo Ramaikan Berlangsung 4 Hari, Banggai Government Expo 2024 Resmi Dibuka

“Kami tidak merancang visi misi berdasarkan bantuan para ahli, tapi kami merancang berdasarkan pengalaman yang telah kami lakukan. Itulah bedanya BERANI dengan uang lain,” bebernya.

Melakukan deklarasi di 13 kabupaten/kota sambung Anwar Hafid, bukan untuk mencuri start dalam kampanye, tapi sebatas memperkenalkan diri lebih dalam.

“Semoga setelah memperkenalkan diri, tiba waktunya. Setelah kenal, akan sayang. Kalau sudah sayang, Insya Allah akan dipilih. Aamiin,” ucapnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Gubernur Sulteng, Reny Lamadjido menyampaikan bahwa, salah satu program prioritas yaitu pelayanan kesehatan.

BACA JUGA:  PJ. Bupati Bangkep Hadiri Sosilisasi Refleksi 6 Tahun Bencana Likuefaksi Pasigala Di Palu 

“Saya tidak panjang lebar, bapak ibu BPJS-nya di sini banyak yang mati? Itu akan jadi program kami agar semua tercover. Setuju? Masyarakat Luwuk mau sehat?,” seru Reny Lamadjido, yang dijawab iya oleh masyarakat yang hadir.

Menutup sambutan singkatnya, Reny Lamadjido menyampaikan pantun kepada ribuan warga Luwuk.

“Sungguh indah pantai Luwuk. Jangan lupa berenang di Kilo Lima. Anwar Reni ke Luwuk, Insya Allah menang,” tandasnya, yang sambut riuh tepuk tangan. (*)