BeritaDaerahNewsPolitik

Dimeriahkan Judika, Ribuan Warga Padati Deklarasi BERANI di Kota Luwuk 

1690
×

Dimeriahkan Judika, Ribuan Warga Padati Deklarasi BERANI di Kota Luwuk 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Dimeriahkan Artis Papan atas, Judika dan Andika Kangen Band, Deklarasi Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sulteng, Anwar Hafid-Reny Lamadjido di Kota Luwuk, Sabtu 27 Juli 2024, berlangsung meriah.

Ribuan warga Kota Luwuk dan sekitarnya memadati deklarasi Pasangan Anwar Hafid-Reny Lamadjido atau BERANI yang dihelat di lapangan Mirqan Halimun.

Kegiatan Deklarasi BERANI dan Temu Masyarakat Banggai itu dimulai dari Pukul 21.00 WITA, yang diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya, baca doa, laporan panitia dan sambutan-sambutan.

BACA JUGA:  Yamaha Prima Motor Ramaikan Pameran BGE 2024, Dapatkan Promo Menarik!

Dalam laporan panitia, Ketua Panitia Deklarasi BERANI di Banggai, H. Samiun menyampaikan banyak terima kasih kepada semua masyarakat yang hadir di acara deklarasi ini.

BACA JUGA:  Faperta Untika Luwuk Buka Penerimaan Maba Program Magister Ilmu Pertanian 

“Semoga acara deklarasi dan temu masyarakat malam ini mendapat keberkahan,” ucapnya.

Tak luput, Samiun yang juga Calon Anggota DPRD Provinsi Sulteng terpilih ini asal Partai Demokrat, menyampaikan banyak terima kasih kepada semua relawan dan simpatisan, atas terselenggaranya deklarasi ini.

BACA JUGA:  Duh! Baru Setahun Dikerjakan, Jalan Dana Inpres di Simpang Raya Sudah Rusak

Ia pun optimis, nantinya jika pasangan BERANI terpilih memimpin Sulteng, masyarakat Banggai dan Sulteng pada umumnya akan lebih sejahtera. (*)