BeritaDaerahNewsPendidikan

Tim Asesor LAMDIK Asesmen Lapangan Prodi Pendidikan Biologi FKIP Unismuh Luwuk

1240
×

Tim Asesor LAMDIK Asesmen Lapangan Prodi Pendidikan Biologi FKIP Unismuh Luwuk

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Tim Asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK) melakukan asesmen lapangan dalam rangka Reakreditasi Prodi Pendidikan Biologi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unismuh Luwuk.

Asesmen lapangan ini dimulai dan dibuka oleh Rektor Unismuh Luwuk, Dr. Sutrisno K Djawa SE., MM., Jumat 26 Juli 2024, di aula Pascasarjana kampus hijau tersebut.

Hadir dalam pembukaan itu, Ketua BPH Unismuh Luwuk, Dr. Farid Haluti, Wakil Rektor I Mustafa Abd Rahim S.P., MP., , dan Wakil Rektor II Nirwan Moh Nur SH., MH.

BACA JUGA:  Prima Motor Toili Gelar Customer Day dan Kenalkan NMax Turbo

Kemudian, hadir juga Dekan FKIP Unismuh Luwuk, Dr. Armin Haluti dan jajarannya, serta stakeholder atau mitra Prodi Pendidikan Biologi.

Kegiatan Assesmen lapangan ini, akan berlangsung selama dua yang berakhir pada Sabtu 27 Juli 2024.

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan asesmen lapangan, Rektor Unismuh Luwuk, Dr. Sutrisno K Djawa menyampaikan selamat datang kepada dua Asesor LAMDIK.

BACA JUGA:  Dilepas Sekkab, Jalan Santai Jilid II Meriahkan Milad Pertama Magister Manajemen FEB UMLB

Dua Asesor yang hadir dalam proses asesmen lapangan ini adalah Prof. Dr. Dra. Andi Asmawati Azis, M.Si. Asesor 1. Ia dari Universitas Negeri Makassar. 

Kemudian, Asesor 2 Dr. Slamet Hariyadi, M.Si. Asesor 2 dari Universitas Jember.

“Pertama sebagai Rektor, mengucapkan selamat datang kepada Ibu Prof dan Pak Prof, sudah hadir untuk melakukan asesmen lapangan dalam rangka visitasi,” ucap Rektor Dr. Sutrisno K Djawa.

BACA JUGA:  Diserahkan Langsung Menteri, Bupati Amirudin Terima Penghargaan Kemenkumham 

Ia berharap, Tim Taks force Akreditasi Prodi  Pendidikan Biologi bisa menyiapkan semua dokumen yang dibutuhkan dalam proses asesmen lapangan. Sehingga nantinya proses visitasi bisa berjalan lancar dan sukses, sesuai harapan bersama. (*)

Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250