BeritaDaerahNews

Komitmen Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Pj Bupati Bangkep Serahkan Mobil Ambulans ke  6 Puskesmas. 

603
×

Komitmen Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Pj Bupati Bangkep Serahkan Mobil Ambulans ke  6 Puskesmas. 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id  –  Penjabat (Pj) Bupati Banggai kepulauan (Bangkep) H. Ihsan Basir SH.LLM  menegaskan komitmennya untuk menjadikan pelayanan kesehatan sebagai prioritas utama di wilayahnya.

Hal ini disampaikan. H.Ihsan Basir  di sela-sela penyerahan mobil ambulans kepada 6  kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di halaman Kantor Bupati Bangkep Jumat Pagi  26/7/2024. 

Sebagaimana Kita Ketahui bersama bahwa kesehatan adalah hak dasar dari setiap warga negara indonesia yang diatur dalam UUD pasal 28 untuk itu pemerintah perlu memberikan jaminan Kesehatan termasuk masyarakat Bangkep 

BACA JUGA:  Keren, Satlantas Polres Banggai Bagi-bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu 

“Mulai sekarang saya tidak mau lagi mendengar keluhan dari Puskesmas terkait fasilitas mobil ambulan yang tidak ada, rusak, atau alasan lainnya. Saya ingin memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Bangkep,” tegas Ihsan Basir.

BACA JUGA:  Pembahasan APBD Perubahan Tergesa-Gesa, Ada Apa?

Mobil operasional yang diberikan kepada 6  puskesmas berasal dari anggaran DAK 2024,.diharapkan dapat membantu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Ihsan Basir  berpesan agar mobil tersebut digunakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

Penyerahan mobil ambulans ini merupakan salah satu bentuk komitmen Pj Bupati Ihsan Basir untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di kabupaten Bangkep  Diharapkan dengan bantuan ini, masyarakat dapat mengakses layanan kesehatan dengan lebih mudah dan cepat.

BACA JUGA:  Diserahkan Langsung Menteri, Bupati Amirudin Terima Penghargaan Kemenkumham 

Acara Penyerahan Mobil Ambulance dihadiri oleh ungsur Forkopimda,Asisten,Staf Ahli,Kepala dinas Kesehatan, Para Kepala Puskesmas (Kapus) dan undangan lainnya (RS)**

Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250