BeritaDaerahNewsPendidikan

Kapolsek Bunta Beri Motivasi Semangati Calon Anggota Paskibraka 

1482
×

Kapolsek Bunta Beri Motivasi Semangati Calon Anggota Paskibraka 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id— Di sela sela kesibukannya, Kapolsek Bunta IPTU Tamrin Luntaya menyempatkan hadir di tengah tengah berlangsungnya latihan calon Anggota Paskibraka Kecamatan di halaman Kantor Camat Bunta, Banggai, Jumat (26/7/24) pagi.

Kehadiran Kapolsek ini dalam rangka memberikan arahan dan motivasi di hadapan calon anggota Paskibraka Kecamatan Bunta yang nantinya akan bertugas pada Upacara puncak peringatan HUT Kemerdekaan ke-79.

Di hadapan Calon Paskibraka, IPTU Tamrin menyampaikan patut berbangga dari sekian banyak pelajar bisa terpilih sebagai calon Paskibraka tingkat Kecamatan. 

BACA JUGA:  Oscar Reunion Fc Temani Mutiara Nambo Lolos ke Putaran 16 Besar Piala Camat LukTar

“Mari tanamkan semangat berlatih agar nantinya pada saat pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan Ke-79 dapat berjalan dengan lancar,” katanya.

BACA JUGA:  Keren, Satlantas Polres Banggai Bagi-bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu 

Kapolsek menambahkan, sebagai anggota Paskibraka dituntut untuk disiplin sebab nantinya semua mata akan tertuju pada upacara puncak pengibaran Bendera Merah Putih, untuk itu semuanya harus bisa tampil prima.

BACA JUGA:  Diserahkan Langsung Menteri, Bupati Amirudin Terima Penghargaan Kemenkumham 

Sebelum meninggalkan lokasi kegiatan, Dia berpesan, silakan berlatih dengan sungguh sungguh dan fokus dengan intruksi para pelatih serta pupuk rasa persatuan dan kesatuan sesama Anggota Paskibraka,” tutupnya. (*)

Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250