BeritaDaerahNews

Siap Meriahkan HUT RI, Dispar Banggai Gelar Latihan Formasi Gerak Jalan Indah

1551
×

Siap Meriahkan HUT RI, Dispar Banggai Gelar Latihan Formasi Gerak Jalan Indah

Sebarkan artikel ini
Siap meriahkan HUT RI, Dinas Pariwisata Banggai menggelar latihan formasi gerak jalan indah. FOTO: DOK. DISPAR BANGGAI
Example 300250

Banggaikece.id– Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Dinas Pariwisata Kabupaten Banggai, menggelar latihan formasi gerak jalan indah yang melibatkan seluruh staf dan pegawai, Kamis 25 Juli 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan perayaan kemerdekaan serta menumbuhkan semangat kebersamaan dan nasionalisme.

Latihan yang berlangsung di halaman kantor Dispar Banggai ini dipimpin langsung oleh Koordinator Gerak Jalan Indah Dispar, Arie Utina,S.H. yang memberikan arahan mengenai Formasi dan kekompakan serta yel yel  yang akan ditampilkan nanti.

BACA JUGA:  Pembahasan APBD Perubahan Tergesa-Gesa, Ada Apa?

Formasi gerak jalan indah ini dirancang dengan koreografi yang melibatkan berbagai gerakan dinamis dan harmonis, menggambarkan semangat gotong royong dan kerja sama yang menjadi nilai-nilai luhur bangsa Indonesia. 

BACA JUGA:  Turnamen Bola Voli Meriahkan HUT ke 12 Luwuk Selatan Resmi Bergulir 

Latihan ini juga bertujuan untuk menjaga kebugaran jasmani serta meningkatkan disiplin dan kekompakan antar pegawai.

Dispar Kabupaten Banggai berkomitmen untuk terus berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan yang mendukung pembangunan karakter dan kebersamaan, serta selalu siap mendukung berbagai program pemerintah dalam memajukan pariwisata di Kabupaten Banggai

BACA JUGA:  Oscar Reunion Fc Temani Mutiara Nambo Lolos ke Putaran 16 Besar Piala Camat LukTar

Melalui semangat kebersamaan dan partisipasi aktif dalam setiap kegiatan, Dispar Kabupaten Banggai berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan memperkokoh rasa cinta tanah air di kalangan masyarakat Kabupaten Banggai. (*)

Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250