BeritaDaerahNews

19 ASN Berebut Tiga Posisi Eselon II Lingkup Pemda Balut

1643
×

19 ASN Berebut Tiga Posisi Eselon II Lingkup Pemda Balut

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Pemerintah daerah (Pemda) kabupaten Banggai Laut (Balut) pada Kamis 25/7/2024 melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Balut mekaksanakan sekeksi secara terbuka tiga posisi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau Eselon II.

Kegiatan seleksi kali ini dilaksanakan di aula kantor BKPSDM Balut mulai 25 – 31/7/2024 dan dibuka secara resmi oleh Bupati Balut Sofyan Kaepa. 

Tiga jababatan pimpinan tinggi pratama itu adalah pertama posisi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah yang diikuti oleh enam orang peserta. 

BACA JUGA:  Oscar Reunion Fc Temani Mutiara Nambo Lolos ke Putaran 16 Besar Piala Camat LukTar

Posisi Kepala Dinas Lingkungan Hidup sebayak sembilan orang peserta dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil diikuti empat orang peserta. 

BACA JUGA:  Dilepas Sekkab, Jalan Santai Jilid II Meriahkan Milad Pertama Magister Manajemen FEB UMLB

Di saat memberikan sambutan Bupati Sofyan Kaepa menyayangankan kurangnya minat peserta yang ikut dalam seleksi kali ini. 

“Tapi hal ini tidaklah masaalah karena yang kita inginkan adalah bobot dari hasil seleksi ini harus dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas”, kata Sofyan Kaepa. 

Bupati juga berharap agar seluruh peserta yang ikut seleksi untuk dapat dengan sunguh-sunguh mengikuti setiap tahapan seleksi. 

BACA JUGA:  Keren, Satlantas Polres Banggai Bagi-bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu 

“Kalau kita ikuti dengan sunguh-sunguh saya yakin dan percaya kegiatan ini akan melahirkan hasil seorang pemimpin yang maksimal dalam memegang amanah yang di berikan”, tandas Sofyan Kaepa. Asw

Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250