BeritaDaerahNewsPendidikan

Jadi Program Tematik Mahasiswa KKN UMLB, Proklim Disosialisasikan di 3 Kecamatan 

1233
×

Jadi Program Tematik Mahasiswa KKN UMLB, Proklim Disosialisasikan di 3 Kecamatan 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Masuk atau menjadi program tematik mahasiswa KKN Unismuh Luwuk Angkatan XXXVI, Program Kampung Iklim (Proklim) disosialisasikan di tiga kecamatan pada Selasa, 23 Juli 2024.

Kegiatan sosialisasi yang berlangsung pada Pukul 12.30 WITA sampai dengan selesai itu, dilaksanakan di Kantor Kecamatan Balantak, Kantor Balantak Utara dan Kantor Balantak Selatan.

Peserta Sosialisasi adalah pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan perwakilan mahasiswa KKN dari masing- masing Posko. 

BACA JUGA:  Ahmad Ali Bebaskan Tanah dan Hibahkan ke Yayasan Sodakotin Jaariyyah Latif

Kegiatan sosialisasi ini tak lain untuk memberikan pemahaman yang sama antara pemerintah desa dan mahasiswa dalam pelaksanaan kegiatan pendataan proklim oleh mahasiswa KKN di desa lokasi KKN.

BACA JUGA:  Ratusan Warga Apal Liang Antusias Sambut Cawabup Serfi Kambey 

Adapun Pemateri berdasarkan surat tugas dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banggai yaitu Dr. Samsu Adi Rahman, S.Pi., M.Si di Kecamatan Balantak Selatan, Mustafa Abd. Rahim, S.P., M.P di Kecamatan Balantak, dan Risno Mina, S.H., M.H. di kecamatan Balantak Utara.

BACA JUGA:  MTsN 1 Banggai Peringati Maulid Nabi, Ini 6 Manfaat Bersholawat 

Menjadi salah satu narasumber, Ketua LP3M Unismuh Luwuk, Risno Mina, SH., MH., berharap, dengan adanya sosialisai ini pemerintah kecamatan dan pemerintah desa dapat mendukung dan mendampingi mahasiswa KKN dalam melaksanakan program pendataan Proklim yang menjadi tematik dalam KKN kali ini. (*)