BeritaDaerahNews

Kajari Balut Bawakan Materi Anti Korupsi di Orientasi PPPK Angkatan I, II dan III 2024.

861
×

Kajari Balut Bawakan Materi Anti Korupsi di Orientasi PPPK Angkatan I, II dan III 2024.

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Kepala Kejaksaan Negeri Banggai Laut Reinhard Tololiu SH.,MH menjadi narasumber dalam kegiatan Orientasi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Angkatan I, II, dan III tahun 2024 dengan tema Anti Korupsi, bertempat di Aula Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banggai Laut Selasa (23/7/2024).

BACA JUGA:  Datang di Banggai Government Expo, Kalla Toyota Berikan Promo Menarik!

Kegiatan Orientasi PPPK ini dibuka oleh Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa, SH, Senin 22 Juli 2024 dan diikuti oleh 114 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja dari Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai Laut.

Kepala Kejaksaan Negeri Banggai Laut Reinhard Tololiu SH.,MH menyampaikan kepada para peserta orientasi terkait pengertian korupsi, dampak yang disebabkan dari korupsi,.penyebab terjadinya korupsi, prinsip anti korupsi, peran pemerintah dan masyarakat dalam pemberantasan korupsi, sistem penegakan hukum, edukasi dan kesadaran anti korupsi, dan sanksi bagi para pelaku tindak pidana korupsi yang dapat memberikan efek jera kepada para pelaku.

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024
BACA JUGA:  Lomba Pentas Seni Meriahkan Banggai Government Expo, Mulai Pop Singer Hingga Dero Kreasi

Kegiatan orientasi tersebut diikuti oleh para peserta dengan sangat antusias. Dapat dilihat dari beberapa peserta yang menyampaikan pertanyaan-pertanyaan terkait penanganan dan pencegahan tindak pidana korupsi.(RS)**