BeritaDaerahNews

Pemdes Patukuki Sukses Gelar Musdes Penyusunan RKPDesa Tahun 2025

297
×

Pemdes Patukuki Sukses Gelar Musdes Penyusunan RKPDesa Tahun 2025

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id  – Musdes Penyusunan RKPDes (Rencana Kerja Pemerintah Desa) adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Badan Permusyawaratan Desa pada setiap pertengahan tahun anggaran. 

Kegiatan ini merupakan penjabaran dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa  (RPJMDes) selama 1 ( satu tahun). 

Musyawarah Desa atau disebut  Musdes RKPDes Tahun 2025 Dilaksanakan pada Rapat Pemerintah desa Patukuki kecamatan Peling tengah Kabupaten Banggai Kepulauan yang dilaksanakan pada Kamis  18 Juli 2024, bertempat di Gedung balai pertemuan rakyat Desa Patukuki.  

BACA JUGA:  Polisi Sita 20 Galon Cap Tikus di Pagimana, Tiga Orang Diamankan 

Acara ini dihadiri oleh Camat Peling tengah,Pj Kepala Desa Patukuki, Ketua BPD beserta Anggota,Pendamping Kecamatan,Perangat Desa,Ketua Posyandu, Kepala Sekolah Paud,Lembaga Adat, Lembaga LPMD, Ketua TP- PKK,Tokoh Agama,Toko pendidik,Tokoh Pemuda dan ketua Bumdes Desa Patukuki. 

BACA JUGA:  MTsN 1 Banggai Peringati Maulid Nabi, Ini 6 Manfaat Bersholawat 

Acara ini Dibuka Oleh Ketua BPD Desa Patukuki, sekaligus memberikan sambutan serta usulan, dilanjutkan sambutan Oleh Kepala Desa Patukuki, Hamid Tundek. Dan Dilanjutkan dengan acara inti yaitu Musyawarah Desa yang dipimpin oleh Ketua BPD. Pada penghujung acara, Pimpinan Rapat membentuk TIM Penyusun RKPDes 2025.

BACA JUGA:  Ayo Ramaikan Berlangsung 4 Hari, Banggai Government Expo 2024 Resmi Dibuka

Acara berjalan lancar dan ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Tokoh Agama.(RS)**