BeritaDaerahNewsPolitik

PKS Serahkan Rekomendasi untuk Sulianti Murad di Pilkada Banggai

1550
×

PKS Serahkan Rekomendasi untuk Sulianti Murad di Pilkada Banggai

Sebarkan artikel ini
Hj. Sulianti Murad, Bakal Calon Bupati Banggai menerima surat rekomendasi dari PKS untuk bertarung di Pilkada Banggai. FOTO: IST
Example 300250

Banggaikece.id— Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi, mengusung Hj.Sulianti Murad sebagai Bakal Calon Bupati Banggai pada kontestasi Pilkada yang di helat November 2024 mendatang. 

Kepastian itu diketahui berdasarkan informasi yang disampaikan Dewan Penasehat DPD PKS Banggai, Iswan Kurnia Hasan kepada media ini, Jumat (19/7/2024).

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menyerahkan secara langsung surat rekomendasi itu kepada Hj. Sulianti Murad di Kantor DPP PKS, Jakarta, siang tadi. 

BACA JUGA:  Abrasi Mengancam, Warga Desa Keak Minta Pemda Balut Bangun Tanggul Pantai 

Di agenda penyerahan itu, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu terlihat didampingi Ketua DPD PKS Banggai, Rahmat Ilahi Gufran. Sejumlah fungsionaris PKS juga turut  mendampingi di momem penyerahan itu. 

BACA JUGA:  Duh! Baru Setahun Dikerjakan, Jalan Dana Inpres di Simpang Raya Sudah Rusak

Saat penyerahan keputusan DPP PKS kepada Sulianti Murad, Ahmad Syaikhu meminta kepada putri Almarhum H.Murad Husain itu, untuk tetap bersemangat dalam bersosialisasi. 

BACA JUGA:  Promo Spesial September Bersama Cokro 2000 di Pameran BGE 2024, Potongan Angsuran Sampai 6 Bulan 

Tidak hanya itu, Ahmad Syaikhu juga menginstruksikan kepada fungsionaris PKS, mulai dari DPP, DPW, DPD hingga struktur paling bawah untuk memenangkan Sulianti Murad menjadi Bupati Banggai periode 2024-2029. 

“Insya Allah ditakdirkan pada Pilkada Banggai menjadi Bupati Banggai,” ungkapnya. (*)