BeritaDaerahNewsPolitik

PKS Banggai Siap Tancap Gas Menangkan Sulianti Murad

448
×

PKS Banggai Siap Tancap Gas Menangkan Sulianti Murad

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon Bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad resmi menerima surat rekomendasi dari DPP PKS untuk bertarung di Pilkada Banggai. FOTO: IST
Example 300250

Banggaikece.id– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Hj.Sulianti Murad sebagai Bakal Calon Bupati Banggai pada kontestasi Pilkada yang dihelat November 2024 mendatang. 

Jumat siang 19 Juli 2024, Surat Keputusan DPP PKS yang ditandtangani Presiden dan Sekjend DPP PKS diserahkan langsung dan diterima Hj. Sulianti Murad di Kantor DPP PKS, Jakarta.

Di agenda penyerahan rekomendasi itu, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu terlihat didampingi Bidang Pengembangan Wilayah Sulawesi DPP PKS dan Bapilu DPP PKS. 

BACA JUGA:  Pembahasan APBD Perubahan Tergesa-Gesa, Ada Apa?

Kemudian, Ketua DPD PKS Banggai, Rahmat Ilahi Gufran dan Ketua MPD PKS Banggai, Iswan Kurnia Hasan juga turut mendampingi.

BACA JUGA:  Dilepas Sekkab, Jalan Santai Jilid II Meriahkan Milad Pertama Magister Manajemen FEB UMLB

Dalam kesempatan itu, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu mengintruksikan agar seluruh jajaran atau kader mulai dari DPP, DPW dan DPD PKS bekerja maksimal untuk memenangkan kandidat Sulianti Murad.

Mengusung Hj. Sulianti Murad sebagai Bakal Calon Bupati Banggai, DPD PKS Banggai siap tancap gas untuk meraih kemenangan.

BACA JUGA:  Oscar Reunion Fc Temani Mutiara Nambo Lolos ke Putaran 16 Besar Piala Camat LukTar

“Seluruh jajaran struktur, kader, fraksi dan simpatisan PKS akan langsung melaksanakan instruksi PKS. Setelah SK keluar, PKS Banggai akan tancap gas,” ucap Ketua MPD PKS Banggai, Iswan Kurnia Hasan, kepada media ini. (*)

Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250