BeritaDaerahNews

Jelang Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64, Kejari  Balut Gelar Donor Darah dan Beri Bantuan ke Panti Asuhan

363
×

Jelang Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64, Kejari  Balut Gelar Donor Darah dan Beri Bantuan ke Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id –  Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke – 64 dan Hut Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD)  Ke  – XXIV Tahun 2024, Kepala Kejaksaan Negeri Banggai Laut Reinhard Tololiu, SH., MH bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ny. Desiriee Reinhard serta Panitia HBA dan HUT IAD, melaksanakan kegiatan Donor Darah di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Banggai Laut, Rabu 17 Juli 2024.

Kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan oleh Kejari Banggai Laut dan IAD Daerah Banggai Laut bekerja sama dengan PMI Kabupaten Banggai Laut.

Donor darah itu diikuti oleh Pegawai Kejari Banggai Laut, PPNPN Kejari Banggai laut, perwakilan dari TNI, Kepolisian, perwakilan dari serta perwakilan dari Satpol PP Banggai Laut.

BACA JUGA:  Menang 2-0, King Peace Fc Juara Grup K Mini Soccer Matindok Cup 2024

Selesai memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan donor darah, kepala Kejaksaan negeri Banggai Laut Reinhard Tololiu SH.MH., didampingi Ketua IAD Daerah Banggai Laut Ny. Desirie Reinhard  menjadi pendonor pertama dan dilanjutkan oleh pendonor yang lain.

BACA JUGA:  Duh! Baru Setahun Dikerjakan, Jalan Dana Inpres di Simpang Raya Sudah Rusak

Sebanyak 25 kantong darah dengan berbagai golongan berhasil dihimpun dalam kegiatan baksos tersebut.

Di hari yang sama Kejari Banggai Laut bersama IAD Daerah Banggai Laut melakukan kunjungan ke Panti Asuhan/Pesantren Darul Istiqomah di daerah Tanjung Kelurahan Lompio Kecamatan Banggai Kabupaten Banggai Laut.

Pada kesempatan ini rombongan Kejari Balut diterima langsung oleh pimpinan Pesantren Darul Istiqomah dan dilanjutkan pemberian bantuan tali asih kepada pimpinan Pesantren berupa paket sembako sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Kejaksaan terhadap masyarakat yang kurang mampu.

BACA JUGA:  Lomba Pentas Seni Meriahkan Banggai Government Expo, Mulai Pop Singer Hingga Dero Kreasi

Ini juga sebagai wujud rasa syukur seluruh Insan Adhyaksa Banggai laut dan IAD Banggai Laut kepada Allah SWT atas nikmat dan rezeki yang diterima serta merupakan bentuk hadirnya Kejaksaan di tengah masyarakat untuk menjaga nilai-nilai kearifan lokal, menjaga keberagamaan dan toleransi khususnya di daerah banggai laut. (RS)**