BeritaDaerahNews

Miss Bintang Indonesia Sulteng Blendz Silaturahmi ke Dinas Pariwisata Banggai

1254
×

Miss Bintang Indonesia Sulteng Blendz Silaturahmi ke Dinas Pariwisata Banggai

Sebarkan artikel ini
Miss Bintang Indonesia Sulteng Blendz bersama sang ibu, mengabadikan momen bersama Kadispar Banggai, Ismed M. Wardhana S.STP., M.Si., dan jajarannya, dalam agenda silaturahmi. FOTO: IST
Example 300250

Banggaikece.id— Miss Bintang Indonesia Provinsi Sulteng, Brithania Blendz Cauva Oroh melakukan kunjungan silaturahmi ke Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Banggai, Selasa 16 Juli 2024.

Kunjungan silaturahmi Miss Bintang Blendz ini disambut langsung Kadis Pariwisata Banggai, Ismed M. Wardhana S.STP., M.Si., dan jajarannya.

Dalam momentum itu, Kadispar Ismed sangat mensuport Biss Bintang Indonesia Sulteng, Blendz untuk berkompetisi di kancah nasional.

BACA JUGA:  Satu Juta Satu Pekarangan di Simpang Raya, Dapat 20 Ekor Ayam Petelur, Tersisa Empat

Pemda Banggai melalui Dispar, memberikan dukungan dan ruang kreativitas untuk  milenial berprestasi yang akan membawa nama harum Kabupaten Banggai ke kancah Nasional.

Dengan berkiprahnya, gadis cantik alumni SMAN 1 Luwuk itu dapat menginspirasi milenial lainnya untuk mengembangkan talenta dan potensi diri yang dimiliki.

“Sehingga Kabupaten Banggai akan memiliki para milenial yang berkualitas dan dapat membantu promosi keunggulan kabupaten Banggai dari berbagai sektor,” beber Yulianti Budjang, ibu kandung Blendz yang ikut mendampingi dalam silaturahmi tersebut.

BACA JUGA:  Lakalantas Mobil VS Motor di Masama, Pemotor Luka-luka Hingga Mobil Ringsek

Yulianti Budjang berharap, semoga Blendz bisa menjadi yang terbaik di antara yang terbaik dalam Kompetisi Miss Bintang Indonesia tingkat nasional.

Bahkan sebagai bentuk dukungan kata Yulianti Budjang, nantinya Blendz akan didampingi dua orang pegawai Dinas Pariwisata untuk kompetisi tingkat nasional yang akan dihelat di Bandung dan Jakarta.

BACA JUGA:  Program SJSP Ayam Pedaging Tak Berkelanjutan, Penerima Manfaat di Toili Merugi

Kompetisi di kancah nasional ini, menjadi kali kedua dilakoni Blendz. Di mana sebelumnya berkompetisi di ajang Miss Teenager.

Sehingga dengan bekal dan pengalaman itu, Blendz optimis bisa meraih hasil terbaik. (*)