BeritaDaerahNews

Sulianti Murad Sambangi dan Bantu Pembangunan Masjid Al Latif Bukit Mambual 

994
×

Sulianti Murad Sambangi dan Bantu Pembangunan Masjid Al Latif Bukit Mambual 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Di sela-sela mengunjungi rumah Ta’fidz H.Murad Husain, Hj. Sulianti Murad juga berkesempatan menyambangi dan memberikan bantuan pembangunan kepada Masjid Al Latif yang sama-sama terletak di Puge Kelurahan Bukit Mambual Kecamatan Luwuk Selatan, Senin (15/7/2024).

Lokasi rumah Ta’fidz H. Murad Husain hanya sekitar 25 Meter dari Mesjid Al Latif markaz induk tabligh Banggai bersaudara yang sama-sama terletak di Puge Kelurahan Bukit Membual Kecamatan Luwuk Selatan.

Ustadz Muh Usman salah satu Panitia Pembangunan Masjid Al Latif menyampaikan sangat berterima kasih banyak kepada Hj. Sulianti Murad yang sudah mendatangi  memberikan bantuan pembangunan Mesjid Al Latif Puge Kelurahan Bukit Mambual ini.

BACA JUGA:  Diserahkan Langsung Menteri, Bupati Amirudin Terima Penghargaan Kemenkumham 
BACA JUGA:  Prima Motor Toili Gelar Customer Day dan Kenalkan NMax Turbo

Sementara itu Ari Indrayana Nasar, ketua  Yayasan Sodakotin Jaariyyah Latif dan penanggung jawab Tabligh mengatakan, kepedulian Ibu Sulianti Murad bukan hanya  sebatas bantuan saja akan tetapi yang terpenting datang bersilaturahmi kepada panitia masjid dan melihat langsung proses pembangunannya. 

BACA JUGA:  Keren, Satlantas Polres Banggai Bagi-bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu 

“Insya Allah dengan segala kebaikan keluarga Almarhum Murad Husein, Allah SWT akan balas di dunia dan akhirat serta akan menerima dan hajat Ibu Hj.Sulianti Murad Aamiin Yarabbal Aalamin,” ucapnya. AGK

Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250