BeritaDaerahNewsPendidikan

Pemdes Bantayan Antusias Sambut Tim PPK Ormawa Faperta Unismuh Luwuk

928
×

Pemdes Bantayan Antusias Sambut Tim PPK Ormawa Faperta Unismuh Luwuk

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Pemerintah Desa Bantayan, Kecamatan Luwuk Timur menyambut kedatangan Tim Program Peningkatan Kapasitas (PPK) Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) Fakultas Pertanian Unismuh Luwuk, Kamis pekan kemarin.

Kedatangan Tim PPK Ormawa ini disambut dan diterima langsung Sekretaris Desa Bantayan, bersama jajarannya serta masyarakat setempat.

Wakil Dekan III Faperta Unismuh Luwuk, Ramadhani Caniago mengatakan, dalam acara tersebut selain serah-terima juga dilakukan perkenalan singkat para anggota tim PPK Ormawa di depan seluruh tamu dan undangan.

BACA JUGA:  Lagi, 4 Dosen Yayasan Pendidikan Nurmal Luwuk Lulus Sertifikasi Pendidik Internasional MCE

Usai perkenalan singkat, dilanjut dengan foto bersama. Pemdes sangat menyambut baik kedatangan Tim PPK Ormawa.

Kedatangan dan keberadaan tim PPK Ormawa kata Ramadhani Caniago, diketahui Aparat Pemerintah dan Warga Desa Bantayan.

BACA JUGA:  Marak Beredar, Polisi Amankan 60 Bungkus Cap Tikus di Balantak Utara

“Sehingga dalam menjalankan kegiatan pada program ini mendapatkan dukungan moril bahkan materil sehingga diharapkan dapat berjalan lancar dan sukses,” tandasnya.

Diketahui, kegiatan ini dilaksanakan di Desa Bantayan Kecamatan Luwuk Timur dengan durasi 6 pekan dengan 3 tahap.

Tahapan 1 selama 3 pekan dari pekan 2-4 bulan Juli, tahap 2 selama 2 pekan yaitu pekan 3-4 bulan Agustus sedangkan tahap 3 dilaksanakan 1 pekan di pekan ke 2 atau 3 bulan September.

BACA JUGA:  19 Tahun Mengabdi, PEPC Regional Indonesia Timur Perkuat Kolaborasi Wujudkan Kinerja Keberlanjutan Hulu Migas

Wakil Rektor III Unismuh Luwuk, Dr. Agung K Djibran, berharap tim PPK Ormawa ini dapat melaksanakan seluruh program yang telah direncanakan dengan baik, sehingga bisa mengikuti Kegiatan Nasional Abdi Daya di Bali pada akhir Tahun 2024 ini. (*)