BeritaDaerahNews

Kadispar Ismed Hadiri Rapat Persiapan POPDA Banggai, Bergulir 30 Juli 2024

1355
×

Kadispar Ismed Hadiri Rapat Persiapan POPDA Banggai, Bergulir 30 Juli 2024

Sebarkan artikel ini
Kadispar Banggai, Ismed tutur menghadiri rapat persiapan Polda Kabupaten Banggai, yang akan bergulir pada 30 Juli 2024. FOTO: IST
Example 300250

Banggaikece.id–Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Banggai, Ismed M. Wardhana, S.STP,M.Si., turut menghadiri rapat persiapan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) yang diadakan di Ruang Rapat Umum Kantor Bupati Banggai, Senin 15 Juli 2024. 

Dalam rapat tersebut, Kadis Ismed selaku Seksi Acara, berperan penting dalam mengordinasikan berbagai persiapan demi kelancaran acara nanti.

Rapat yang dibuka Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin MM AIFO., ini dihadiri berbagai perwakilan instansi yang tergabung dalam kepanitiaan sesuai SK Bupati Banggai Nomor.400.4/3443/.DISPORA. tentang pembentukan panitia pelaksana Pekan Olahraga Pelajar Daerah tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2024 di Kabupaten Banggai dan para pelaku usaha Restoran/ Rumah makan, Hotel/penginapan selalu penunjang pada kegiatan nanti.

BACA JUGA:  Program SJSP Ayam Pedaging Tak Berkelanjutan, Penerima Manfaat di Toili Merugi
BACA JUGA:  Sulteng Sukses Raih Emas Lewat Cabor Petanque di PON Aceh, 1 Atlit Alumni Unismuh Luwuk

Kerja sama dengan baik, memastikan semua aspek dari acara ini dipersiapkan dengan matang. 

Popda tidak hanya tentang kompetisi, tetapi juga kesempatan untuk menunjukkan potensi dan semangat juang para pelajar.

BACA JUGA:  SJS Luwuk Fc dan Abim Fc Kunci Tiket Terakhir ke Perempat Final 

Popda Kabupaten Banggai tahun ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 30 Juli sampai dengan 3 Agustus 2024  dengan berbagai cabang olahraga yang akan dipertandingkan. 

Ajang ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memupuk bakat-bakat muda serta mempromosikan Kabupaten Banggai sebagai destinasi olahraga. (*)