Umum

Tulis Harapan untuk Sulianti Murad, Farid Haluti Minta Sektor Pendidikan Lebih Diperhatikan 

1333
×

Tulis Harapan untuk Sulianti Murad, Farid Haluti Minta Sektor Pendidikan Lebih Diperhatikan 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Mantan Rektor Unismuh Luwuk dua periode, Dr. Farid Haluti tampak hadir di acara ‘Silaturahmi Tokoh-Tokoh Banggai’ bersama Calon Gubernur/Calon Wakil Gubernur, Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri dan calon Bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad berlangsung di Sekretariat Media Center Sulianti Murad, Jalan Dahlia, Luwuk, Kabupaten Banggai, Kamis (11/7/2024) malam.

Hadir di tempat acara, Dr. Farid Haluti yang juga eks Ketua Relawan Pemenangan AT-FM pada Pilkada 2020 silam lalu, itu juga menuliskan harapannya kepada Calon Bupati Banggai, Hj. Sulianti.

Harapan itu ditulis Farid Haluti yang saat ini menjabat sebagai Ketua BPH Unismuh Luwuk, dituangkan di Papan Aspirasi Tokoh-tokoh Banggai yang telah disiapkan Relawan Sulianti Murad.

Di papan Aspirasi itu, Dr. Farid Haluti berharap, di pundak Hj. Sulianti Murad jika memimpin Banggai, bisa lebih memperhatikan sektor pendidikan.

“Dari akademisi, mohon sektor pendidikan lebih diperhatikan,” tulis Farid yang dibubuhi tandatangan.

Selain Farid Haluti, sejumlah tokoh juga menuliskan harapannya di Papan Aspirasi itu. Seperti Samsul Bahri Mang, Batia Sisilia Hadjar, Sukri Djalumang, Zaenal Abidin Alihamu dan Tokoh lainnya.

Kehadiran Balimang di acara itu, menuai sambutan luar biasa dari tokoh-tokoh Banggai yang hadir. Mereka menginginkan Balimang bisa menjadi Calon Wakil Bupati untuk Sulianti Murad di Pilkada Banggai. (*)