BeritaDaerahNews

Wow! Spesial Juli, Prima Motor Tawarkan Potongan 7 Bulan Angsuran dan Uang Muka Rendah

508
×

Wow! Spesial Juli, Prima Motor Tawarkan Potongan 7 Bulan Angsuran dan Uang Muka Rendah

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Dealer sepeda motor Yamaha Prima Motor memacu penjualan awal bulan Juli dengan memberikan program JUJUR (Juli Juara Promonya) yang disupport oleh leasing pembiayaan Adira Finance, BAF, Mandala Finance, dan OTO Finance. 

Kepala Marketing Yamaha Prima Motor, Bambang Sangkota yang biasa disapa Bam’s mengatakan, di bulan Juli ini Yamaha Prima Motor memberikan pelayanan dengan program Juli Juara promonya (Jujur) dengan potongan 7 bulan berlaku untuk tenor 36 bulan serta uang muka (DP) 10 persen untuk pembelian motor secara kredit yang disupport oleh leasing pembiayaan. 

“Adapun type motor Yamaha yang mendapatkan potongan 7 bulan tersebut di antaranya Yamaha Gear 125, Yamaha Gear S 125, Yamaha Fazzio Neo Hybrid, Yamaha Fazzio Lux, Yamaha Lexi LX 155,dan Yamaha Lexi LX 155 S,”jelasnya.

BACA JUGA:  SJS Luwuk Fc dan Abim Fc Kunci Tiket Terakhir ke Perempat Final 
BACA JUGA:  Mulai 25 September, Incumbent Harus Cuti dan Banggai Dipimpin Pejabat Sementara 

Bam’s menambahkan, program tersebut untuk lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dan pencinta motor Yamaha di bulan Juli ini. 

BACA JUGA:  Sulteng Sukses Raih Emas Lewat Cabor Petanque di PON Aceh, 1 Atlit Alumni Unismuh Luwuk

Kalau anda berminat untuk mendapatkan Juli Juara promonya (Jujur) ini segera kunjungi Dealer Prima Motor Luwuk Shopping Moll atau Yamaha Prima Motor Maxistation Luwuk Trade Center (LTC). AGK