BeritaDaerahNewsPendidikan

Mahasiswa AMIK Sabet 2 Piala di Lomba Tradisional Peringati HUT ke 64 Banggai 

396
×

Mahasiswa AMIK Sabet 2 Piala di Lomba Tradisional Peringati HUT ke 64 Banggai 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Mahasiswa AMIK Luwuk berhasil menyabet dua piala di lomba tradisional dalam rangka memperingati HUT ke 64 Kabupaten Banggai yang berlangsung 5-6 Juli 2024.

Dalam lomba tradisional itu, BEM AMIK Luwuk bersama Himpunan HIMMI dan HIMKA berkolaborasi mengikuti lomba di beragam lomba.

Lomba yang diikuti itu antara lain lompat karung putra/putri, patengka putra/putri, tarik tambang putra/putri dan clario putri. 

BACA JUGA:  Ombudsman: PLN Bisa Dituntut Ganti Rugi Masyarakat Bangkep Akibat Pemadaman

“Alhamdulillah, pada kegiatan lomba ini, AMIK Luwuk berhasil membawa pulang dua piala, Juara 3 tarik tambang putri setelah mengalahkan RSUD, dan juara 3 patengka putra,” ungkap Kepala Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama AMIK Luwuk, Trisno Wibowo kepada media ini, Sabtu 6 Juli 2024.

BACA JUGA:  Di Hadapan Masyarakat Bualemo, Ahmad Ali Akan Prioritaskan Perbaikan Jalan Hingga Bangun Rumah Sakit Pratama 

Menurutnya, lomba itu berjalan meriah, walaupun sempat diguyur. “Panitia telah menyiapkan semuanya dengan baik,” tuturnya.

BACA JUGA:  PT KLS Tegaskan Izin HGU Dalam Proses Pembaharuan Sesuai Arahan Instansi Berwenang 

Ia pun menyampaikan harapannya di ulang tahun kabupaten ini.

“Berharap Kabupaten Banggai terus maju dan sejahtera, serta dinamis menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman dan teknologi,” tandasnya. (*)