BeritaDaerahNews

Komitmen Ciptakan Pengusaha Muda, BPC HIPMI Banggai dan BRI Luwuk Jalin Kerjasama

856
×

Komitmen Ciptakan Pengusaha Muda, BPC HIPMI Banggai dan BRI Luwuk Jalin Kerjasama

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Banggai, Angga Saputra menandatangani kerjasama MOU yang dilakukan dengan Rizqi Darajat Pimcab Bank BRI Luwuk, sebagai komitmen menciptakan pengusaha muda di Bumi Babasal.

“Kami BPC Hipmi Banggai bergandengan tangan dengan Bank BRI agar teman-teman yang nantinya ingin menjadi pengusaha di Kabupaten Banggai bisa dibantu melalui kerjasama ini,” kata Angga Saputra melalui via whatsapp kepada awak media, Sabtu (6/7/2024).

Menurut Angga, yang utama harus diperlukan untuk menjadi pengusaha adalah modal, oleh karena itu, melalui kerjasama yang telah dilakukan nantinya bisa dapat membatu sumber daya manusia di Kabupaten Banggai.

BACA JUGA:  Polisi Sita 20 Galon Cap Tikus di Pagimana, Tiga Orang Diamankan 
BACA JUGA:  Ratusan Warga Apal Liang Antusias Sambut Cawabup Serfi Kambey 

“Saya rasa dengan semua apa yang kita inginkan untuk menjadi pengusaha intinya adalah modal, oleh sebab itu Hipmi dan BRI bisa membantu teman-teman yang ingin menjadi pengusaha di Kabupaten Banggai,” ujarnya.

Perlu diketahui, penandatangan MoU/Kerjasama antara BPC Hipmi Banggai dan BRI dilakukan seusai pelaksanaan Bupati Banggai membuka acara rakercab HIPMI Banggai 2024-2027 yang dilaksanakan di Hotel Estrella Luwuk.

BACA JUGA:  Ahmad Ali Bebaskan Tanah dan Hibahkan ke Yayasan Sodakotin Jaariyyah Latif

Dalam penandatangan itu juga disaksikan langsung oleh H. Amiruddin Bupati Banggai, Kapolres Banggai yang wakili kasat Binmas pak Deky, perwakilan Dinas Pariwisata, Dinas Koperasi UMKM dan perdagangan,mantan Ketua Umum HIPMI Banggai Romy botutihe dan pengurus HIPMI.AGK