BeritaDaerahNews

Kebahagiaan Warga Desa Tone Terima BLT Bulan Juni-Juli, Cair Rp600 Ribu

450
×

Kebahagiaan Warga Desa Tone Terima BLT Bulan Juni-Juli, Cair Rp600 Ribu

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id  –  Rasa syukur dan kebahagiaan terlihat  saat 42 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) desa Tone kecamatan Totikum kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) kembali menerima  uang tunai Rp600 ribu dari Bantuan langsung Tunai Dana Desa BLT – DD tahun 2024, yang diserahkan oleh Pemerintah Desa Tone bertempat di gedung balai pertemuan rakyat Desa Tone  Kamis 4/7/2024.

BACA JUGA:  Keren, Majelis Taklim Al Fattah Bukit Mambual Juarai Lomba Sholawat 

Bantuan BLT ini diserahkan langsung oleh  Kepala Desa Tone Kristinus Donal Sodah, dan turut dihadiri oleh  BPD, Pendamping Desa,Perangkat desa, Dan  para penerima Bantuan.

Kepala Desa Tone Kristinus Donal Sodah mengatakan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa ini merupakan salah satu bentuk kebijakan pemerintah dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di tingkat Desa. 

BACA JUGA:  SJS Luwuk Fc dan Abim Fc Kunci Tiket Terakhir ke Perempat Final 

Bantuan BLT yang diserahkan ini sebanyak 600 ribu untuk bulan Juni dan juli 2024 dengan total anggaran Rp.25.200.000 Juta yang bersumber dari Dana desa tahun anggaran 2024.

BACA JUGA:  Selain Komoditi dari Luar Daerah, Ahmad Ali Juga Sentil Pendidikan Gratis Tapi  Ortu Dibebankan Beli Baju Seragam dan Buku

Kristinus  berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat Desa Tone untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka. Pemerintah Desa Tone juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.(RS)**