BeritaDaerahNewsPendidikan

Ini Jadwal Pelaksanaan PMB Gelombang 2 Hingga Pengenalan Kehidupan Kampus di Untika Luwuk 

927
×

Ini Jadwal Pelaksanaan PMB Gelombang 2 Hingga Pengenalan Kehidupan Kampus di Untika Luwuk 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Universitas Tompotika (Untika) Luwuk resmi mengeluarkan jadwal pelaksanaan penerimaan mahasiswa baru (PMB) tahun 2024/2025 untuk gelombang 2.

Jadwal pelaksanaan PMB untuk gelombang 2 hingga jadwal kegiatan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru itu berdasarkan surat pemberitahuan nomor: 122/T.23/KM.00.001/2024.

Berikut jadwal lengkap dalam surat pemberitahuan yang ditandatangani oleh Rektor Untika Luwuk, Taufik Bidullah SE., M.Si., tertanggal 5 Juli.

BACA JUGA:  Program SJSP Ayam Pedaging Tak Berkelanjutan, Penerima Manfaat di Toili Merugi

Pertama, seleksi tertulis dan wawancara dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 1 Agustus s/d Jumat, 2 Agustus 2024 pukul 09.00 Wita sampai dengan selesai bertempat di masing-masing fakultas.

Kedua, calon mahasiswa baru pendaftar gelombang I yang belum melaksanakan seleksi test tertulis dan wawancara dapat mengikuti seleksi gelombang II sebagaimana dimaksud pada poin 1.

Ketiga, pengumuman hasil seleksi pada hari Senin 5 Agustus 2024. (dapat dilihat melalui website https://untika.ac.id atau pengumuman kampus Universitas Tompotika Luwuk).

BACA JUGA:  Lakalantas Mobil VS Motor di Masama, Pemotor Luka-luka Hingga Mobil Ringsek

Keempat, Heregistrasi (pendaftaran ulang) pada tanggal 5 Agustus sampai dengan 16 Agustus 2024 dengan syarat sebagai berikut:

a. Melengkapi dokumen persyaratan administrasi melalui panitia penerimaan mahasiswa baru.

b. Melakukan pembayaran UKT pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Luwuk dengan menggunakan Kode Bayar yang diberikan oleh bendahara pembayaran di biro umum dan keuangan (BAUK) Universitas Tompotika Luwuk.

BACA JUGA:  Dimeriahkan Dewa 19, Puluhan Ribu Warga Padati Konser BerAmal di GOR Kilongan 

Kelima, Pelaksanaan Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Calon Mahasiswa Baru (PKKMB) dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus sampai dengan 21 Agustus 2024 Demikan pemberitahuan ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih. (*)