BeritaDaerahNewsPolitik

Marjuki, Seorang Tokoh Asal Toili Ini Sebut Masyarakat Masih Inginkan HY Pimpin Banggai

813
×

Marjuki, Seorang Tokoh Asal Toili Ini Sebut Masyarakat Masih Inginkan HY Pimpin Banggai

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Toili, Marjuki menilai sosok Herwin Yatim (HY) masih layak untuk memimpin kembali Kabupaten Banggai.

Marjuki yang pernah bertarung di Pileg 2024 dari Partai Perindo itu, mengungkapkan bahwa, hanya HY yang  mampu memajukan daerah tercinta ini dengan penuh keikhlasan. 

“Bapak Herwin Yatim masih sangat dicintai  oleh masyarakat di semua pelosok desa ini,  dan sangat diharapkan bisa kembali memimpin daerah ini,” aku Marjuki, yang juga pengusaha kacamata di Banggai itu, Kamis malam 4 Juli 2024.

BACA JUGA:  Polisi Sita 20 Galon Cap Tikus di Pagimana, Tiga Orang Diamankan 

Menurutnya, di tangan dingin Herwin  Yatim, daerah ini selama dipimpinnya selalu bersih, elok, pembangunan di mana-mana, dekat dan  selalu hadir di tengah masyarakat yang membutuhkannya

BACA JUGA:  Rakor KPA Tingkat Sulteng, Upaya Tingkatkan Penanggulangan dan Pencegahan HIV-AIDS

Ia optimis, Herwin Yatim meski berpasangan dengan siapapun akan tetap  terpilih karna masyarakat Banggai masih berharap   HY memimpin kembali. 

Marjuki  mengklaim, sebagian besar masyarakat dari berbagai kecamatan masih mencintai sosok HY.

“Tidak perlu pake survei yang kita pake untuk mendeteksi kekuatan pak Herwin ,selama ini saya jalan ke setiap desa mereka bercerita untuk menginginkan kembali pak Herwin Yatim menjadi Bupati Banggai dan isya Allah doa masyarakat, HY kan tetap kembali memimpin Banggai tercinta ini,” katanya, mendoakan.

BACA JUGA:  MTsN 1 Banggai Peringati Maulid Nabi, Ini 6 Manfaat Bersholawat 

Marjuki seorang pengusaha kacamata yang wara wiri masuk pelosok kabupaten Banggai, mengaku mendengarkan langsung curhatan  lwarga yang sangat menginginkan Herwin Yatim memimpin kembali Kabupaten Banggai. (*)