BeritaDaerahNews

Bupati Banggai Silaturahmi Bersama Para Ulama Tauhid Shufi dan Umara

1926
×

Bupati Banggai Silaturahmi Bersama Para Ulama Tauhid Shufi dan Umara

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM., AIFO, mengadakan silaturahmi dengan para Ulama Tauhid Shufi dan Umara yang berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Banggai, Kecamatan Luwuk Selatan, pada Kamis (4/7/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara Muzakarah Ulama Tauhid Shufi Asean Ke-9 yang telah dimulai pada Selasa, (2/7/2024). Muzakarah tahun ini mengusung tema “Peningkatan Keimanan Untuk Mengokohkan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Amirudin menyampaikan terima kasih kepada Abuya Syekh H. Amran Waly Al-Khalidi selaku pimpinan Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf Asia Tenggara bersama para rombongan yang telah hadir dan terus mendukung upaya dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat Kabupaten Banggai.

BACA JUGA:  Mantan Bupati Sofhian Mile Ajak Masyarakat Menangkan  Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang
BACA JUGA:  Satu Juta Satu Pekarangan di Simpang Raya, Dapat 20 Ekor Ayam Petelur, Tersisa Empat

“Saya atas nama pimpinan daerah dan seluruh masyarakat memohon maaf yang sedalam-dalamnya apabila dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Banggai ada hal-hal yang kurang berkenan,” ujar Bupari Amirudin.

Tak lupa pula, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar hingga akhir. 

BACA JUGA:  Sulteng Sukses Raih Emas Lewat Cabor Petanque di PON Aceh, 1 Atlit Alumni Unismuh Luwuk

Silaturahmi ini dihadiri oleh berbagai tokoh agama dan pejabat pemerintah, yang semuanya berkomitmen untuk terus memperjuangkan nilai-nilai kebangsaan dan keagamaan demi kemajuan Banggai dan Indonesia secara keseluruhan. (*)