BeritaDaerahNews

Polres  Bangkep  Gelar Syukuran Hari Bhayangkara Ke-78 dan Kenaikan Pangkat di Kafe Mahameru

7834
×

Polres  Bangkep  Gelar Syukuran Hari Bhayangkara Ke-78 dan Kenaikan Pangkat di Kafe Mahameru

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id— Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dan memeriakan Kenaikan Pangkat 22 anggota, Polres  Bangkep melaksanakan Acara Syukuran  bertempat di kafe Mahameru Salakan Senin malam  1 Juli 2024 Pukul 19.00 wita Sampai selesai.

Turut hadir, Kapolres Bangkep,AKBP Jimmy M Simanjuntak S.I.K. Bersama Ibu ketua Bhayangkari Ny.Bertha Jimmy Marthin,

Wakapolres bersama ibu, Kadis Pariwisata Bangkep, dan Jajaran  polres Bangkep serta undang lainnya.

BACA JUGA:  Diserahkan Langsung Menteri, Bupati Amirudin Terima Penghargaan Kemenkumham 

Kapolres Bangkep,AKBP Jimmy M Simanjuntak S.I.K.dalam sambutannya mengatakan bawah tujuan acara malan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dari jajaran  Polres Bangkep dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Dan rasa syukur atas  Kenaikan Pangkat 22 anggota  polres  Bangkep.

Kapolres juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama, doa dan dukungan pemerintah daerah, Masyarakat Kabupaten Bangkep dalam melaksanakan amanah tugasnya dengan harapannya atas dukungan dan doa dari seluruh instansi dan masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Ia menekankan pentingnya kerja sama antara Polri dan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Bangkep.

BACA JUGA:  Keren, Satlantas Polres Banggai Bagi-bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu 

Kapolres Juga meminta masukan dari semua pihak dalam melaksanakan tugas mewujutkan keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

BACA JUGA:  Dilepas Sekkab, Jalan Santai Jilid II Meriahkan Milad Pertama Magister Manajemen FEB UMLB

Mungkin masih banyak kekurangan kami dalam pelayanan.Kami memohon masukannya,ungkap Kapolres.Kapolres menambahkan segala apa yang berhasil diraih selama ini oleh polres Bangkep tentunnya tidak lepas dukungan dari semua pihak dan  berpesan kepada para anggota agar terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat tegas kapolres.(RS)**

Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250