BeritaDaerahNews

Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 22 Personel Polres Bangkep 

443
×

Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 22 Personel Polres Bangkep 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id  – Sebanyak 22 personel Kepolisian Resor (Polres) Bangkep, Sulawesi Tengah, resmi naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dalam upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkep, AKBP Jimmy M Simanjuntak S.I.K., di halaman Mapolres Bangkep, Senin (1/7/2024).

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Bangkep, para pejabat utama (PJU) Polres Bangkep, para Kapolsek jajaran, dan seluruh personel Polres Bangkep.

Dalam amanatnya, AKBP Jimmy M Simanjuntak menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari negara atas dedikasi dan pengabdian para personel dalam melaksanakan tugas pokok Polri.

BACA JUGA:  Program SJSP Ayam Pedaging Tak Berkelanjutan, Penerima Manfaat di Toili Merugi

“Kenaikan pangkat ini bukanlah hadiah, melainkan amanah dan tanggung jawab yang semakin besar yang harus dipegang teguh dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar AKBP Jimmy M Simanjuntak.

BACA JUGA:  Sulteng Sukses Raih Emas Lewat Cabor Petanque di PON Aceh, 1 Atlit Alumni Unismuh Luwuk

Kapolres Bangkep juga mengingatkan para personel yang naik pangkat untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya.

“Kepada personel yang naik pangkat, saya harap jadikan momentum ini sebagai motivasi untuk lebih bersemangat dalam bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegas AKBP Jimmy M Simanjuntak.

Adapun 22 personel Polres Bangkep yang naik pangkat terdiri dari:

BACA JUGA:  Mulai 25 September, Incumbent Harus Cuti dan Banggai Dipimpin Pejabat Sementara 

* 4 personel dari pangkat Aipda ke Aiptu

* 1 personel dari pangkat Bripka Ke Aipda

* 3 personel dari pangkat Brigpol ke Bripka

* 6 personel dari Pangkat Briptu ke Brigpol

* 8 personel dari pangkat Bripda Ke Briptu

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024 ini berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat. Para personel yang naik pangkat terlihat bangga dan terharu atas pencapaian mereka.(RS)**