BeritaDaerahNews

Berlangsung Khidmat, Kapolres Bangkep Pimpin Langsung Upacara Peringati Hari Bhayangkara ke-78

299
×

Berlangsung Khidmat, Kapolres Bangkep Pimpin Langsung Upacara Peringati Hari Bhayangkara ke-78

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resor (Polres) Banggai Kepulauan menggelar upacara di Lapangan Kantor Bupati Banggai Kepulauan pada hari Senin, 1 Juli 2024. 

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Jimmy M Simanjuntak S.I.K. ini berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh Bupati Banggai Kepulauan yang diwakili oleh PLh. Sekda Kab. Bangkep Aris Susanto, S.E., M.E, Ketua DPRD Kab. Bangkep RUSDIN SINALING, Pabung 1308 Bangkep Kapten Inf. MOH. SALAM M. LUBIS, Danramil 1308 Salakan Kapten Inf. G. ANJARAN, Kabag SDM AKP ANDRIS M. PIODO Selaku perwira upacara, IPDA ANDI JAIS, S.H. Selaku komandan upacara, Pimpinan OPD Kab. Bangkep, Perwira Polres Bangkep, seluruh personel Polres Banggai Kepulauan, Forkopimda Banggai Kepulauan, Pejabat Daerah, Tokoh Agama, Tokoh Adat, serta tamu undangan lainnya.

Melalui Hari Bhayangkara ke 78 ini, Kapolres Banggai Kepulauan menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai Kepulauan serta seluruh instansi yang banyak mendukung Polres Banggai Kepulauan dalam pelaksanaan tugas serta pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Polisi Sita 20 Galon Cap Tikus di Pagimana, Tiga Orang Diamankan 
BACA JUGA:  Ahmad Ali Blusukan ke Pasar Salakan, Berdialog dan Dengarkan Keluhan Pedagang

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Banggai Kepulauan ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi Polri untuk terus meningkatkan kinerjanya dan semakin profesional dalam melayani masyarakat. 

Selain itu, diharapkan dengan kegiatan ini, sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban dapat semakin kuat.

BACA JUGA:  Marak Beredar, Polisi Amankan 60 Bungkus Cap Tikus di Balantak Utara

Adapun tema yang diusung dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini adalah “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. 

Tema ini menjadi pengingat bagi seluruh personel Polri untuk terus meningkatkan profesionalisme, modernisasi, dan transparansi dalam melaksanakan tugasnya, serta berkontribusi dalam membangun negeri menuju Indonesia Emas.(RS)**