BeritaDaerahNews

Selama 2 Hari, Dekan dan Dosen di UMLB Ikuti Workshop Penyusunan BKD pada Aplikasi SISTER

3464
×

Selama 2 Hari, Dekan dan Dosen di UMLB Ikuti Workshop Penyusunan BKD pada Aplikasi SISTER

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Selama dua hari, para dekan dan dosen di Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) mengikuti kegiatan workshop penyusunan pelaporan beban kerja dosen (BKD) pada Aplikasi Sistem Informasi Sumberdaya Terintegrasi (SISTER).

Kegiatan workshop yang diselenggarakan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XVI juga diikuti peserta urusan perguruan tinggi swasta lainnya di Sulteng via daring atau online.

Pelaksanaan workshop penyusunan pelaporan beban kerja dosen ini akan berlangsung selama dua hari yang dimulai dari hari ini Kamis-Jumat (27-28/6/2024).

BACA JUGA:  Oscar Reunion Fc Temani Mutiara Nambo Lolos ke Putaran 16 Besar Piala Camat LukTar

Ada dua agenda kegiatan yang akan berlangsung yakni Workshop Penyusunan BKD pada Aplikasi SISTER dan Diseminasi Layanan Dosen tentang Pemutakhiran data dan Pengelolaan Kinerja Akademik Dosen.

Mewakili LLDIKTI Wilayah XVI Suluttenggo, Rifai Hamzah, S.Pd.,M.Pd selaku Ketua Tim Sumber Daya Perguruan Tinggi membuka secara resmi kegiatan workshop tersebut.

BACA JUGA:  Dilepas Sekkab, Jalan Santai Jilid II Meriahkan Milad Pertama Magister Manajemen FEB UMLB

Ia pun tak luput menyampaikan banyak terima kasih kepada Rektor Unismuh Luwuk dan jajarannya serta civitas akademika atas diperkenankannya dalam penyelenggaraan kegiatan ini.

Menurutnya, kegiatan ini sangat penting sehingga timnya memberikan informasi kepada dosen secara person maupun perguruan tinggi terutama oprator dan dosen.

BACA JUGA:  Turnamen Bola Voli Meriahkan HUT ke 12 Luwuk Selatan Resmi Bergulir 

Ia menekankan, SISTER menjadi platform aplikasi wajib ain yang harus dimiliki dosen dan PT, apalagi saat ini jenjang karir dosen diajukan melalui SISTER.

Adapun narasumber dalam kegiatan ini yakni Sulasmi Anggo, S.Far.,M.kes., dari Unismuh Luwuk dan Nasrulhaq Unismuh Palu. (*)

Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250