BeritaDaerahNewsPendidikan

Muhammad Salahuddin, Dosen Unismuh Luwuk Raih Doktor dengan Cumlaude IPK 4.00

2261
×

Muhammad Salahuddin, Dosen Unismuh Luwuk Raih Doktor dengan Cumlaude IPK 4.00

Sebarkan artikel ini
Muhammad Salahuddin Dosen Unismuh Luwuk sukses raih doktor dengan predikat cumlaude IPK 4.00. FOTO: IST
Example 300250

Banggaikece.id– Selamat, Dosen Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk, Muhammad Salahuddin telah selesai diwisuda dalam program doktor di Universitas Negeri Gorontalo (UNG) , Kamis 27 Juni 2024.

Luar biasanya, dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) di kampus hijau itu berhasil meraih gelar doktor dengan predikat cumlaude IPK 4.00.

Atas capaian ini, tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Dr. Muhammad Salahuddin S.Pd., M.Pd., dan juga fakultas serta Unismuh Luwuk.

BACA JUGA:  Abrasi Mengancam, Warga Desa Keak Minta Pemda Balut Bangun Tanggul Pantai 

“Alhamdulillah atas capaian ini saya mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada keluarga serta dukungan dari Rektor Universitas Muhammadiyah Luwuk,” ucap Muhammad Salahuddin kepada media ini, Kamis 27 Juni 2024.

Ucapan terima kasih juga Ia sampaikan khusus kepada Dekan FKIP Unismuh Luwuk, Dr. Armin Haluti atas supportnya selama ini.

“Yang selalu memberikan motivasi sampai saat ini bisa meraih gelar doktor bidang Pendidikan,” tuturnya.

BACA JUGA:  Cabup Bangkep Rusli Moidady Silaturahmi Bersama Warga Tobing, Komitmen Bawa Perubahan Nyata

Ia berharap, semoga dengan Raihan gelar baru ini dapat memberikan ilmu yang bermanfaat dalam pengembangan dunia pendidikan kedepan.

Sementara itu, Dekan FKIP Unismuh Luwuk, Dr Armin Haluti yang dikonfirmasi media ini, tak luput juga menyampaikan rasa syukur.

“Alhamdulillah suatu prestasi yang memuaskan,” ucapnya.

Selaku Dekan, tentunya Dr. Armin Haluti begitu bangga memiliki dosen yang cukup luar biasa, menempuh pendidikan S3 hanya 2 tahun 8 bulan dan memiliki IPK sempurna.

BACA JUGA:  Yamaha Prima Motor Ramaikan Pameran BGE 2024, Dapatkan Promo Menarik!

“Sehingga dengan kehadiran doktor baru ini menambah jumlah dosen yang bergelar doktor di FKIP UML berjumlah 5 orang,” katanya.

Ia berharap, semoga ilmu yang dimiliki dapat bermanfaat untuk Prodi dan Unismuh Luwuk pada umumnya.

“Dan harapan saya tetap menjadi dosen yang rendah hati dan memiliki integritas yang tinggi, sekali lagi saya bangga dengan hasil yang diperolehnya,” tandas Dr. Armin Haluti, penuh rasa bangga. (*)