BeritaDaerahNewsPendidikan

Tes Seleksi Diikuti 50 Calon Maba, Kini Fakultas Hukum Untika Buka PMB Gelombang 2

2474
×

Tes Seleksi Diikuti 50 Calon Maba, Kini Fakultas Hukum Untika Buka PMB Gelombang 2

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id— Fakultas Hukum Universitas Tompotika (Untika) Luwuk telah selesai menyelenggarakan tes tertulis dan wawancara bagi 50 calon mahasiswa barunya di gelombang pertama, Senin-Selasa (24-25/6/2024).

Setelah sukses menyelenggarakan tes tertulis dan wawancara, kini Fakultas Hukum Untika Luwuk di bawah pimpinan Dekan Dr. Andi Munafri membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun akademik 2024/2025 Gelombang 2.

Pendaftaran gelombang kedua ini, akan dibuka hingga bulan Agustus 2024 mendatang. Ditargetkan dapat menerima mahasiswa baru sebanyak-banyaknya.

BACA JUGA:  Mulai 25 September, Incumbent Harus Cuti dan Banggai Dipimpin Pejabat Sementara 

Wakil dekan III Bidang Kemahasiswaan, Fakultas Hukum Untika Luwuk,  Marno Hipan SH.,MH.,  menjelaskan pendaftran gelombang kedua dibuka, baik secara online maupun offline.

“Kami baru saja melakukan tes wawacara dan tertulis bagi mahasiswa baru. Kini kami telah membuka pendaftaran gelombang kedua” jelasnya Marno Hipan kepada media ini, Selasa 25 Juni 2024.

BACA JUGA:  Program SJSP Ayam Pedaging Tak Berkelanjutan, Penerima Manfaat di Toili Merugi

Di gelombang pertama, Fakultas Hukum Untika Luwuk, kata Marno Hipan, 50 lebih mahasiswa baru. 

“Sebanyak 50-an calon mahasiswa baru yang mendaftar pada gelombang pertama, dan untuk target gelombang kedua kami menargetkan sebanyak ratusan mahasiswa,” katanya.

BACA JUGA:  SJS Luwuk Fc dan Abim Fc Kunci Tiket Terakhir ke Perempat Final 

Untuk Calon Maba yang akan mendaftra dapat mendaftar melalui online dengan mengunjungi Link yang disedikan oleh univeritas.

Sedangan pendftran secara offline,  para Calon Maba dapat mengambil formulir di Fakultas Hukum Untika Luwuk. AJY