BeritaDaerahNewsPendidikan

Selama Sepekan, Guru PAUD & SD Al-Qur’an Adzkiyyah Luwuk Ikuti Pelatihan

1036
×

Selama Sepekan, Guru PAUD & SD Al-Qur’an Adzkiyyah Luwuk Ikuti Pelatihan

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Yayasan Pendidikan Adzkiyyah Indonesia (YPAI) menggelar pelatihan yang diikuti seluruh guru PAUD Tahfidz Al-Qur’an Adzkiyyah Luwuk dan guru SD Al-Qur’an Adzkiyyah Luwuk, Senin 24 Juni 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula PAUD Tahfidz Al-Qur’an Adzkiyyah Luwuk dibuka oleh Ketua YPAI, Armin, sekaligus menjadi pembicara tunggal di hari pertama kurang lebih sejak pukul   09.00 hingga 17.10 Wita. 

Pelatihan guru ini diagendakan selama sepekan hingga tanggal 29 Juni 2024.

BACA JUGA:  Datang di Banggai Government Expo, Kalla Toyota Berikan Promo Menarik!

Pelatihan guru PAUD dan SD bertujuan untuk meningkatkan wawasan, kompetensi, dan profesionalisme guru. 

Secara khusus juga pada kesempatan pelatihan nantinya akan mempersiapkan kurikulum merdeka yang dibimbing langsung oleh Konsultan Pendidikan PAUD dan SD Al-Qur’an Adzkiyyah Luwuk yang juga saat ini menjabat Koordinator Pendidikan (Kordik) Kecamatan Luwuk Selatan, Jilati Emba.

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

Untuk diketahui, mulai tahun ajaran 2024/2025 semua sekolah sudah diwajibkan menggunakan kurikulum merdeka oleh Kementerian Pendidikan Nasional. Sehingga PAUD dan SD Al-Qur’an Adzkiyyah Luwuk mulai tahun ajaran baru ini akan ikut menerapkan kurikulum merdeka.

BACA JUGA:  Lomba Pentas Seni Meriahkan Banggai Government Expo, Mulai Pop Singer Hingga Dero Kreasi

Diharapkan dari pelatihan ini para guru memiliki tambahan pengetahuan dan skill, serta soliditas dalam menjalankan tugas di sekolah.***