BeritaDaerahNewsOlahraga

Sikat SSB GOR Kilongan 5-0, SSB Tadulako Ampana Jawara

678
×

Sikat SSB GOR Kilongan 5-0, SSB Tadulako Ampana Jawara

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Tim SSB Tadulako Ampana perwakilan Kabupaten Tojo Una-una tampil memukau dan berhasil keluar sebagai juara pada turnamen usia 14 tahun  di Aniversary SSB SJS Luwuk ke lima tahun di lapangan SSC Persibal Luwuk yang berlangsung dari Jum’at (21/6) sampai Minggu (23/6/2024). 

Turnamen sepakbola usia 14 tahun Aniversary SSB SJS Luwuk ke lima tersebut diikuti 16 tim SSB dari Kabupaten Banggai, Kabupaten Bangkep, dan Kabupaten Tojo Una-una ditutup langsung oleh Sumitro Aliwu wakil ketua Askab Banggai. 

Tim U-14 SSB Tadulako Ampana Kabupaten Tojo Una-una berhasil menjadi juara dan berhak atas piala serta bonus setelah di babak grand final berhasil mengalahkan tim SSB GOR Kilongan Kecamatan Luwuk Utara dengan skor menohok 5-0, Minggu (23/6/2024).

BACA JUGA:  Datang di Banggai Government Expo, Kalla Toyota Berikan Promo Menarik!
BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

Sementara itu juara ketiga ditempati SSB Nambo Soccer Kecamatan Nambo dan tempat keempat SSB Bawonyo dari Kecamatan Kintom.

Wakil ketua Askab Banggai Sumitro Aliwu, sangat mengapresiasi para panitia  yang telah sukses dalam menyelenggarakan turnamen usia dini ini. 

BACA JUGA:  Lomba Pentas Seni Meriahkan Banggai Government Expo, Mulai Pop Singer Hingga Dero Kreasi

Turnamen ini kata dia, tidak hanya memberikan ruang pada anak-anak melainkan juga memberikan hiburan pada masyarakat

“Setelah pertandingan selesai tentunya para pencinta sepakbola, pelatih untuk terus memberikan bimbingan dan membina sehingga anak-anak semakin hebat dalam memainkan sepak bola dengan terus berlatih kedepannya anak-anak kita bisa berkompetisi ditingkat nasional maupun internasional,” ujarnya. AGK