BeritaDaerahNewsPolitik

Wah Parah! Oknum Lurah di Luwuk Ini Ajak Masyarakat Dukung AT 2 Periode 

676
×

Wah Parah! Oknum Lurah di Luwuk Ini Ajak Masyarakat Dukung AT 2 Periode 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Wah parah! Seorang oknum Lurah di Kota Luwuk diduga melanggar netralitas ASN jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banggai yang bakal dihelat pada November 2024 mendatang.

Dugaan melanggar netralitas sebagai ASN itu viral di media sosial WhatsApp. Di mana sang oknum Lurah dalam video singkat mengajak masyarakat untuk kembali mendukung petahana di Pilkada Banggai ini.

Oknum Lurah yang diduga melanggar netralitas ASN itu adalah inisial KM yang merupakan Lurah Bungin.

BACA JUGA:  Sulteng Sukses Raih Emas Lewat Cabor Petanque di PON Aceh, 1 Atlit Alumni Unismuh Luwuk

Begini isi video oknum Lurah yang mengajak masyarakat mendukung Amirudin Tamoreka untuk memimpin Banggai di periode kedua.

“Saya yang ada di Kota Surabaya, mengajak dan mengimbau kepada seluruh pecinta Amirudin Tamoreka, mari kita bersatu padu untuk tetap dan berkomitmen memperjuangkan beliau untuk menjadi bupati 2 periode,” kata KM.

BACA JUGA:  Mulai 25 September, Incumbent Harus Cuti dan Banggai Dipimpin Pejabat Sementara 

Tidak lain dan tidak bukan, kita tetap bersatu memperjuangkan beliau menjadi bupati 2 periode. Karena beliau sangat konsisten untuk membangun daerah ini. Tiada yang lain kecuali Amirudin Tamoreka, ayo, ayo kita bersatu, wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatu,” ajak KM.

BACA JUGA:  Mantan Bupati Sofhian Mile Ajak Masyarakat Menangkan  Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

Video oknum Lurah Bungin itu pun menunai kecaman dari publik. Mereka sangat menyayangkan perilaku KM yang berstatus sebagai ASN.

“ASN yg bikin abis uang Negara disuruh Mengabdi sama Negara dia pigi ba patende,” komentar salah satu penghuni grup WhatsApp. (*)