BeritaDaerahNews

Pemdes Selekan Salurkan BLT-DD Tahap 2 untuk 64 Warga Kurang Mampu, Masing-masing Terima Rp900 Ribu 

38
×

Pemdes Selekan Salurkan BLT-DD Tahap 2 untuk 64 Warga Kurang Mampu, Masing-masing Terima Rp900 Ribu 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Sebanyak  64 Warga Miskin  Di Desa Selekan Kecamatan Liang Kabupaten Banggai Kepulauan telah Terima  Bantuan Langsung tunai Dana Desa  tahap 2 untuk bulan April, Mei dan Juni 2024. 

BLT itu sebesar Rp900 ribu dan penyerahan berlangsungdi gedung  balai Pertemuan rakyat  Desa Selekan belum lama ini.

Penyaluran BLT-DD tahap dua ini dipimpin langsung oleh Kades Selekan Hasbun Manangka bersama Sekdes Selekan, Ketua BPD, Perangkat Desa, Pedamping Desa Dan penerima Bantuan.

BACA JUGA:  Lakalantas Mobil VS Motor di Masama, Pemotor Luka-luka Hingga Mobil Ringsek

Kepala Desa  Selekan  Hasbun Manangka   dalam sambutannya, berharap agar bantuan BLT-DD tahap 2 ini bisa dipergunakan dengan sebaik baiknya. Di mana bantuan dari pemerintah ini dapat digunakan buat membeli kebutuhan sehari-hari dan sembako.

“Jumlah penerima BLT DD desa Selekan sejumlah 64 KPM, mendapatkan bantuan sebesar 900 ribu untuk Tahap 2 peruntukan Bulan April, Mei Dan Juni, semoga uang ini bisa bermanfaat dan mencukupi kebutuhan pokok,” ucapnya. 

BACA JUGA:  2.668 Peserta Siap Ramaikan Run de City, Ada dari Jepang Hingga India

Lanjutnya, Hasbun Manangka mengatakan bantuan BLT  ini adalah bentuk kepedulian baik pemerintah Pusat dan pemerintah Daerah yang diambil dari anggaran Dana Desa, serta berharap agar kiranya dapat digunakan sebaik mungkin sehingga bisa membantu perekonomian keluarga. 

BACA JUGA:  SJS Luwuk Fc dan Abim Fc Kunci Tiket Terakhir ke Perempat Final 

Dalam kesempatan ini kades juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas PMD,Pemerintah kecamatan Liang dan BPD serta pendamping desa sehingga proses pencairan dan penyaluran BLT DD tahap 2 desa Selekan bisa berjalan lancar dan aman.

Pemerintah desa  Selekan juga berkomitmen untuk terus mengembangkan program-program pemberdayaan Masyarakat yang berkelanjutan guna mengatasi masalah kemiskinan dan ketimpangan sosial.(RS)**