BeritaDaerahNews

Pemdes Kolak Peling Tengah Bagikan BLT 5 Bulan Sekaligus, Masing-masing Terima Rp1,5 Juta

1160
×

Pemdes Kolak Peling Tengah Bagikan BLT 5 Bulan Sekaligus, Masing-masing Terima Rp1,5 Juta

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id –  Pemerintah Desa Kolak Kecamatan Peling Tengah kabupaten Banggai Kepulauan ( Bangkep) Sulawesi tengah  telah tuntas menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 4 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kategori miskin exstrim.

Pembagian BLT DD ini, untuk bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei dan Juni 2024 sebesar Rp. 1.500.000. 

Kepala Desa Kolak Nusran Banggiok pimpin langsung penyerahan BLT dan dihadiri Ketua BPD Kolak, perangkat Desa,Lembaga Desa serta para penerima Bantuan. Digedung Balai pertemuan rakyat desa Kolak Sabtu 15 Juni 2024.

BACA JUGA:  Selain Komoditi dari Luar Daerah, Ahmad Ali Juga Sentil Pendidikan Gratis Tapi  Ortu Dibebankan Beli Baju Seragam dan Buku

Kepala Desa Kolak Nusran Banggiok  berpesan kepada  penerima BLT DD,agar nantinya uang yang di terima bisa di pergunakan dengan baik dan di belanjakan sesuai kebutuhan ekonomi keluarga.

BACA JUGA:  2.668 Peserta Siap Ramaikan Run de City, Ada dari Jepang Hingga India

“Sehingga apa bila uang Rp 1.500.000  ribu tersebut di pergunakan untuk membeli kebutuhan sehari hari, mudah mudahan bisa di rasakan manfaatnya bersama keluarga dan bisa sedikit meringankan beban ekonomi keluarga,” kata.

Saat ini, menurut Kades  semua kebutuhan bahan pokok  serba mahal, jelang lebaran,  semua kebutuhan sembako sudah pasti mahal dan berharap para penerima bantuan dapat memanfaatkan dengan baik.

BACA JUGA:  Ini Para Juara Lomba Peringati Maulid Nabi di Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency

“Sebagai pemerintah Desa saya sangat berharap bapak dan ibuk bisa memanfaat kan uang yang diterima. Semoga bermanfaat untuk keluarga dan sata ucap kan selamat menjalankan  hari raya idul Adah ” tandasnya. ( RS)**