BeritaDaerahNews

28 KPM Desa Tomboniki Terima BLT DD Tahap II Bulan April – Juni 2024

71
×

28 KPM Desa Tomboniki Terima BLT DD Tahap II Bulan April – Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Pemerintah Desa Tomboniki  Kecamatan Liang, Kabupatn Banggai Kepulauan (Bangkep), kembali menyalurkan  BLT Dana Desa Tahap II Penyaluran BLT-DD ini berikan terhitung sejak bulan April,Mei dan Juni  2024, bagi penerima manfaat. digedung Balai Pertemuan rakyat Desa Tomboniki, Sabtu, (15/6/2024).

BACA JUGA:  Bungkam RTH 3-2, Mutiara Nambo Lolos ke Semifinal Turnamen Camat LukTar Cup

Dalam Penyaluran BLT-DD ini diberikan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terhadap melambungnya harga bahan pokok jelang hari raya Idul Adha 1445 H, ucap Pj. Kepala Desa Tomboniki Abdul Rahman S.Sos.

Abdul Rahman berharap para penerima bisa memanfaatkan dana BLT ini dengan sebaik mungkin, untuk dapat dipergunakan dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari harapnya.

BACA JUGA:  Pemdes Tolulos Gelar Musrenbang Desa Penentua Usulan Prioritas tahun 2025

Adapun jumlah penerima BLT-DD Desa Tomboniki untuk tahap Ke-2 ini sebanyak 28 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).Masing Penerima mendapat uang Tunai Rp.900.000 ribu untuk  bulan April,Mei dan Juni 2024.

BACA JUGA:  Ditanya Soal Tambang Batu Gamping di Bangkep, Ini Jawaban Tegas Ahmad Ali

Kegiatan Penyaluran BLT-DD tersebut dihadiri oleh Camat Liang, Pj Kepala Desa Tombiniki, perangkat Desa,,Ketua bersama Anggota BPD, Pendamping Desa Dan Para penerima Bantuan. (RS)**