BeritaDaerahNews

Pagi Ini, Masjid Al Fattah Gelar Kerja Bakti dan Distribusikan Kupon Kurban

80
×

Pagi Ini, Masjid Al Fattah Gelar Kerja Bakti dan Distribusikan Kupon Kurban

Sebarkan artikel ini
Minggu pagi ini 16 Juni 2024, Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency gelar kerja bakti dan mendistribusikan kupon kurban. FOTO: JAJAD
Example 300250

Banggaikece.id- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Pengurus Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency akan menggelar kerja bakti pada Minggu pagi ini 16 Juni 2024.

Kerja bakti ini dilakukan untuk bersih-bersih bagian halaman dan dalam Masjid Al Fattah. 

Informasi pelaksanaan kerja bakti disampaikan Dewan Kemakmuran Masjid Al Fattah yang diketuai Mawardi Djaga ini, melalui grup WhatsApp dan pengeras suara.

BACA JUGA:  Kepala Daerah Hasil Pilkada 2024 Dilantik 7 Februari 2025

Dalam pengumumanya, DKM Al Fattah mengajak kepada umat muslim di BTN Bukit Mambual Regency untuk sama-sama melaksanakan kerja bakti bersih-bersih halaman dan dalam Masjid Al Fattah.

BACA JUGA:  Selain Komoditi dari Luar Daerah, Ahmad Ali Juga Sentil Pendidikan Gratis Tapi  Ortu Dibebankan Beli Baju Seragam dan Buku

Kerja bakti itu akan dimulai dari Pukul 07.00 WITA sampai dengan selesai.

Selain kerja bakt untuk persiapan Sholat Idul Adha dan pelaksanaan kurban ini, akan dirangkaian dengan pembagian kupon daging kurban.

BACA JUGA:  Mulai 25 September, Incumbent Harus Cuti dan Banggai Dipimpin Pejabat Sementara 

Olehnya, DKM Al Fattah sangat mengharapkan kehadiran warga BTN Bukit Mambual Regency untuk sama-sama mengikuti kerja bakti. (*)