BeritaDaerahNews

Ringankan Keluarga Kurang Mampu, Pemdes  Oluno Salurkan BLT Tahap 2

69
×

Ringankan Keluarga Kurang Mampu, Pemdes  Oluno Salurkan BLT Tahap 2

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id  – Pemerintah Desa Oluno Kecamatan Bulagi  Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) telah menyalurkan BLT-DD tahap  untuk bulan  April,Mei Dan Juni  2024 sebanyak 56 KPM.

Bantuan BLT-DD tahap 2 ini diserahkan  langung oleh Pj Kepala Desa Oluno Agustini Pania didampingi Perangkat Desa, BPD, LPD, Pendamping desa, dan penerima Bantuan yang dilaksanakan dibalai pertemuan rakyat desa Oluno Kamis 13 Juni 2024.

Pj. Kepala Desa Oluno Agustini Pania mengatakan, “penyerahan BLT-DD tahap kedua ini untuk bulan  April,Mei dan Juni  2024 sebesar Rp 900.000 untuk tiga bulan penyerahan, BLT ini sesuai dengan intruksi Pemerintah pusat dan dinas PMD dengan tujuan untuk meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu, dan diberikan secara bertahap dengan nominal sebesar Rp 300 ribu/ bulannya diserahkan selama tiga bulan, dan pemerintah desa juga selain menyalurkan BLT pada masyarakat yang kurang mampu ini bentuk keperdulian kita untuk meringankan beban ekonomi masyarakat semoga saja dapat bermanfaat”.

BACA JUGA:  Datang di Banggai Government Expo, Kalla Toyota Berikan Promo Menarik!
BACA JUGA:  Duh! Baru Setahun Dikerjakan, Jalan Dana Inpres di Simpang Raya Sudah Rusak
BACA JUGA:  Cabup Bangkep Rusli Moidady Silaturahmi Bersama Warga Tobing, Komitmen Bawa Perubahan Nyata

“Saya berharap bantuan ini agar dapat digunakan dengan sebaiknya dan semoga bermanfaat, dan dapat meringankan beban masyarakat yang menerima serta dapat dipergunakan untuk menyambut hari raya Idul Adah 1445 H”, Ungkap Ibu Pj Kades. (RS)**