BeritaDaerahNewsPendidikan

Rektor Untika Luwuk Lantik Hamdin, Ruslan dan Zainudin Sebagai Wakil Rektor 

2832
×

Rektor Untika Luwuk Lantik Hamdin, Ruslan dan Zainudin Sebagai Wakil Rektor 

Sebarkan artikel ini
Rektor Untika Luwuk, Taufik Bidullah SE., M.Si., melantik tiga wakil rektor. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id- Rektor Universitas Tompotika (Untika) Luwuk, Taufik Bidullah SE., M.Si., melantik tiga wakil rektornya, yakni Wakil Rektor I, Wakil Rektor II dan Wakil Rektor III, Kamis 13 Juni 2024, di kampus biru tersebut.

Adapun tiga wakil rektor yang dilantik itu masing-masing adalah Dr. Hamdin Husin sebagai Wakil Rektor I, Ruslan Zainudin SE., M.Si., Wakil Rektor II, dan Zainudin Palalas SH., MH, menjabat Wakil Rektor III.

Pelantikan wakil-wakil rektor ini dilakukan untuk mengisi atau menggantikan pejabat WR sebelumnya yakni Dr. Isnanto Bidja dan Henny Ariwijaya telah berakhir masa tugasnya.

BACA JUGA:  19 Tahun Mengabdi, PEPC Regional Indonesia Timur Perkuat Kolaborasi Wujudkan Kinerja Keberlanjutan Hulu Migas
BACA JUGA:  Bungkam RTH 3-2, Mutiara Nambo Lolos ke Semifinal Turnamen Camat LukTar Cup

“Kepada mereka yang telah berakhir masa tugas, kami mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas segala dedikasi dan pengabdian,” ucap Taufik Bidullah, saat dikonfirmasi media ini.

Taufik mengemukakan, pejabat baru yang dilantik ini merupakan kader-kader terbaik yang memiliki pengalaman dan kemampuan untuk membantunya melalui bidangnya masing-masing.

BACA JUGA:  Lagi, 4 Dosen Yayasan Pendidikan Nurmal Luwuk Lulus Sertifikasi Pendidik Internasional MCE

“Dalam berbagai upaya untuk mengelola penyelenggaraan pendidikan yang semakin baik guna menciptakan kemajuan di Untika Luwuk,” tuturnya.

Di samping melantik wakil-wakil rektor, kesempatan yang sama juga dilantik Wakil Dekan 3 FKIP, Candra, S.Pd., M.Pd dan Kepala Unit Penjamin Mutu FKIP, Mustari Enteding, S.Pd, MM. (*)